Berita

Sabrina Chairunnisa Beli Sepatu ‘Murah’ Kim Ji Won di Queen of Tears, Ternyata Harganya…

×

Sabrina Chairunnisa Beli Sepatu ‘Murah’ Kim Ji Won di Queen of Tears, Ternyata Harganya…

Share this article


Drama Korea Queen of Tears telah mengakhiri kisahnya beberapa minggu lalu, tapi para penggemar masih dibayang-bayangkan oleh kisah cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Nggak cuma dari segi plot, gaya karakter yang diperankan aktris Kim Ji Won ikut jadi inspirasi.

Sabrina Chairunnisa, misalnya. Ia mengulas tren dari drama Queen of Tears melalui TikTok @sabrinachairunnisa_. Dalam sebuah video, ia melakukan unboxing sepasang sepatu yang sama seperti Baek Hyun Woo berikan untuk Hong Hae In.

“Jadi hari ini ku mau unboxing sepatu yang dikasih Baek Hyun Woo ke Hong Hae In. Thanks to sosmed akhirnya aku menemukan merek asli dari sepatu yang dipakai Hong Hae In, ternyata merek-nya adalah designer brand dari Roger Vivier,” katanya.

Sepatu sneakers putih berhias kristal curi perhatian penonton sejak ditampilkan di episode 4 Queen of Tears. Dalam cerita, Hong Hae In mengatakan sepatu itu seharga sepatu department store yang dicurigai dibeli suaminya karena diskon 50%.
Namun bagaimana dengan harganya di dunia nyata?


Harga Sepatu Capai Puluhan Juta Rupiah

Kim So Hyun di ‘Queen of Tears’/ Foto: Dok. tvN

Sepatu sneakers putih dari label asal Prancis itu ternyata tidak semurah yang dikira. Beda dari opini Hong Haen In yang menyebut “harga sepatu department store” yang diskon 50%, nyatanya sneakers Roger Vivier dijual seharga Rp 15 juta.

Sabrina kemudian beri ulasan tentang sepatu itu. Baginya, sepatu Hong Hae In ini mahal karena sebanding kualitas dan nyaman digunakan. Tapi emang cakep dan nyaman banget sih sepatunya,” katanya.

Apa lagi yang dikatakannya tentang sepatu itu? Baca selengkapnya di sini yuk!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *