Berita

3 Curhatan Sophie Turner Bikin Heboh, Cerai dari Joe Jonas hingga Dibantu Taylor Swift

×

3 Curhatan Sophie Turner Bikin Heboh, Cerai dari Joe Jonas hingga Dibantu Taylor Swift

Share this article


Sophie Turner akhirnya angkat bicara terkait hidupnya. Setelah kabar perceraian dengan Joe Jonas tahun lalu viral di media sosial, ia menceritakan drama itu dari sudut pandangnya kepada British Vogue.

Wawancara bersama Chioma Nnadi yang dipublikasikan dalam situs British Vogue pada 15 Mei 2024 itu pun sontak jadi perbincangan hangat berikutnya. Turner terang-terangan menceritakan apa yang ia alami dan rasakan selama kisruh kabar perceraian setelah empat tahun menikah. Ini dia rangkumannya.

Perceraian dengan Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner/ Foto: (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)

Satu kalimat diucap Turner untuk mendeskripsikan masa perceraian dengan vokalis Jonas Brothers itu: “I mean, those were the worst few days of my life”.

Saat pertama mendengar beredarnya artikel-artikel tentang perceraian dirinya dengan Jonas, ibu dua anak itu sedang berada di lokasi syuting film Joan karena terikat kontrak selama 2 minggu.

Media dan netizen membingkai ceritanya sendiri, menyebutkan sang bintang Game of Thrones menyukai berpesta dibandingkan mengurus anak-anaknya, Willa Jonas (3) dan Delphine Jonas (1).

“I mean, it’s unfathomable the amount of people that will just make shit up and put it up based on a picture. A picture might tell a thousand words, but it’s not my story. It felt like I was watching a movie of my life that I hadn’t written, hadn’t produced, or starred in. It was shocking. I’m still in shock.” (Maksudku, tak terbayangkan banyaknya orang yang hanya mengada-ada dan memasangnya berdasarkan sebuah gambar. Sebuah gambar mungkin bisa mengungkapkan ribuan kata, tapi itu bukan ceritaku. Rasanya seperti saya sedang menonton film dalam hidup saya yang belum saya tulis, belum produksi, atau bintangi. Sungguh mengejutkan. Saya masih shock)

 


Merasakan ‘Mom Guilt’
Sophie Turner/Foto: instagram.com/sophiet

Sophie Turner/Foto: instagram.com/sophiet

Aktris Inggris kelahiran 21 Februari 1996 ini melanjutkan bagaimana ia tersakiti akibat mum-shaming yang ditujukan padanya. Bahkan ia merasakan Mom Guilt, yakni perasaan malu karena merasa tidak dapat memenuhi ekspektasi orang lain sebagai ibu. “It hurt because I really do completely torture myself over every move I make as a mother – mum guilt is so real! I just kept having to say to myself, ‘None of this is true. You are a good mum and you’ve never been a partier.’” 

(Itu menyakitkan karena saya benar-benar menyiksa diri saya sendiri atas setiap tindakan yang saya lakukan sebagai seorang ibu – rasa bersalah ibu sangat nyata! Saya terus berkata pada diri sendiri, ‘Semua ini tidak benar. Anda adalah ibu yang baik dan Anda tidak pernah berpesta)

Turner kemudian mengakui ada kalanya ia merasa tidak sanggup untuk maju. Saat merasa hal itu, ia menelepon pengacaranya. Turner pun kembali diingatkan agar melakukannya demi Willa dan Delphine. “Ketika seseorang berkata kepada saya, ‘Lakukan ini untuk anak-anakmu’, maka saya akan melakukannya. Saya tidak akan melakukannya untuk diri saya sendiri, tetapi saya akan menemukan kekuatan untuk merekat,” utur perempuan yang juga mengakui tidak menyukai disebut sebagai “the wives” (para istri) dari Jonas Brothers.

Saat membicarakan keluarganya saat ini, Turner mengatakan harapan yang terbaik untuk anak-anaknya, agar mereka merasa disayangi. Sebab, mereka menjadi korban dalam masalah ini. Dia berharap dapat membangun hubungan coparenting yang berfungsi baik bersama Joe Jonas. “I’m confident that we can figure it out. Joe is a great father to our children and that’s all that I can ask for”.


 


Pertemanan dengan Taylor Swift
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 04: (L-R Front) Brittany Mahomes, Taylor Swift, Selena Gomez (L-R Back) Gigi Hadid and Sophie Turner are seen in NoHo on November 04, 2023 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)

Brittany Mahomes, Taylor Swift, Selena Gomez (L-R Back) Gigi Hadid and Sophie Turner are seen in NoHo on November 04, 2023 in New York City/Foto: GC Images/Gotham

Usai kabar perceraiannya, Sophie Belinda Turner juga sering ditemukan hangout bersama Taylor Swift. Sama-sama pernah mengencani Joe Jonas, Turner menganggap Taylor adalah pahlawannya tahun ini, Taylor was an absolute hero to me this year”.

Turner dan Swift sudah saling mengenal sejak 10 tahun silam. Namun baru-baru ini, mereka berdua membangun pertemanan yang lebih solid. Saat Turner tidak tahu harus tinggal di mana selama di New York bulan September tahun lalu, ia bertanya pada Swift jika dia tahu orang yang menyewakan tempat. Namun pelantun Fortnight itu justru menawarkan tinggal di tempatnya gratis.

“I’ve never been more grateful to anyone than I am for her because she took my children and me, and provided us with a home and a safe space,” pungkas Turner. “She really has a heart of gold.”

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *