Berita

Bernostalgia, 2 Artis Ini Remake Foto Bareng Pasangan 10 Tahun Lalu

×

Bernostalgia, 2 Artis Ini Remake Foto Bareng Pasangan 10 Tahun Lalu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hal seru dilakukan dua artis bersama pasangannya masing-masing. Mereka memfoto ulang atau remake pose dari momen manis bersama pasangan 10 tahun lalu. Yuk lihat gaya mereka!

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar bersama suaminya, aktor Teuku Wisnu, mengulang fotonya pada acara pernikahannya tahun 2013 di Kota Banda Aceh.

Pada foto yang diunggah di Instagram, tampak Shireen me-remake foto di gedung dan lokasi yang sama pada acara ngunduh mantu. Yakni saat Wisnu tengah memakai jas sedangkan Shireen tersenyum.

“Mencoba foto di tempat yang sama pas ngunduh mantu hampir 11 tahun lalu. Walaupun gayanya salah. MasyaaAllah tabarakAllah,” ucap Shireen pada keterangan fotonya, Minggu, 12 Mei 2024. Posisi tangannya tampak berbeda dengan foto yang dicontohnya.

2. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Komedian, penulis, dan sutradara Raditya Dika memiliki kenangan manis dengan istrinya, selebgram Anissa Aziza, di kampus Universitas Indonesia (UI), Depok. 10 tahun lalu, mereka dipotret dari belakang, sambil berjalan di jalanan kampus.

Berbeda dengan foto terbarunya, Radit saat itu memakai tas ransel sedangkan Anissa menenteng tas dengan ukuran lebih besar. Namun rambut Anissa tampak mirip dengan 10 tahun lalu, terurai dan panjang.

Slide 1) 2014. 2) 2024. 3) Berakhir nostalgia makan ayam bumbu rujak di belakang rel UI,” tulis Radit di akun Instagramnya, Rabu, 15 Mei 2024.

Pada slide ketiga, Radit dan Anissa menikmati ayam dengan lalapan dan sambal di sebuah warung. Wah, seru juga ya remake foto kenangan bareng orang tersayang.

Pilihan Editor: Annisa Pohan Temani Agus Harimurti Yudhoyono Olahraga Sebelum Bekerja

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan diĀ Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *