Berita

Gantung Raket, Ribka Sugiarto: Selesai Sudah Perjalananku di Badminton

×

Gantung Raket, Ribka Sugiarto: Selesai Sudah Perjalananku di Badminton

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Atlet bulu tangkis Ribka Sugiarto mengumumkan pengunduran dirinya dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) bulu tangkis. Perempuan 24 tahun asal Karanganyar, Jawa Tengah, tersebut mengunggah foto-foto di Instagram sebagai ucapan perpisahan.

Pada foto pertama, tampak Ribka yang memegang sebuah raket. Pada slide berikutnya, Ribka mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pasangannya di ganda putri maupun ganda campuran selama bermain bulu tangkis.

Di antaranya ada Rehan Naufal Kusharjanto, Fiesal Wiranto, Febriana Dwipuji Kusuma, Jauza Fadhilla Sugiarto, Fadia Silva, Febby Valencia, serta Lanny Tria Mayasari. Dengan wajah ceria, pose mereka sambil memegang medali atau pun piala dari berbagai pertandingan yang dilewati.

“Alhamdullilah selesai sudah perjalananku di badminton. Selalu bersyukur apa yang sudah dicapai dan dijalani sampai sekarang. Tidak ada penyesalan buatku untuk mengambil keputusan ini karena sudah aku pikirkan cukup lama dan sekarang mungkin waktu yang tepat,” tutur Ribka pada keterangan foto di Instagram, Kamis, 16 Mei 2024.

“Terima kasih teman-temanku yang sudah ikut serta juga di dalam perjalanan hidupku. Semoga kalian sukses semua dijalannya masing-masing. Terima kasih juga yang sudah support aku dari kecil sampai sekarang. See u on top gais,” tulis Ribka lagi, dia menambahkan emotikon hormat dan love. “Bismillah new hope new life.”

Selain Ribka Sugiarto, pebulu tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya juga mengumumkan pengunduran dirinya di Instagram di hari yang sama. Cedera yang tidak membaik serta ditinggalkan pasangan pada ganda putra membuatnya urung meneruskan karier di cabang olahraga badminton.

Pilihan Editor: Ribka Sugiarto Dikabarkan Resign dari Pelatnas Bulu Tangkis

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *