Berita

Hari Jadi Dekranas ke-44, Selvi Ananda hingga Iriana Anggun Berkebaya

×

Hari Jadi Dekranas ke-44, Selvi Ananda hingga Iriana Anggun Berkebaya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dewan Kerajinan Nasional atau Dekranas merayakan hari jadi ke-44 di Solo, Jawa Tengah, Rabu, 15 Mei 2024. Acara ini dihadiri para pengurus hingga pelindung Dekranas yang merupakan istri dari presiden dan wakil presiden.

Yakni Iriana Jokowi sebagai pelindung Dekranas serta Wury Ma’ruf Amin berlaku sebagai Ketua Umum Dekranas. Mereka sama-sama memakai kebaya berwarna jingga dilengkapi kain batik sebagai selendang dan rok.

Sebagai tuan rumah, Ketua Dekranasda Solo dan istri Walikota Solo Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, tak kalah memukau. Selvi mengenakan kebaya modern warna hijau sage rancangan Mel Ahyar dengan aksen embroidery warna-warni.

Ibu dua anak ini melengkapi dengan selendang senada, brooch keemasan, anting, serta rok dari kain batik hitam dan emas.

Saudara ipar Selvi, yaitu Kahiyang Ayu juga hadir di acara tersebut dengan kebaya hijau berkilau. Istri dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution ini tampak berfoto bersama ibu-ibu lainnya serta pembawa acara di Hari Jadi Dekranas tersebut, Raffi Ahmad.

Ayu Dewi yang juga mengisi acara itu membagikan momen acara tersebut di Instagram. Dia mengenakan kutuburu berwarna putih dengan perpaduan motif biru, kuning, dan hitam. Bawahannya yaitu kain kuning kecoklatan dengan motif bunga.

Ayu juga berfoto bersama Judika dan Rossa yang tampil membawakan lagu. Rossa tampak anggun dengan kebaya janggan berwarna putih serta kain abu-abu yang simple.

“Dirgahayu ke-44 tahun, jaya & sukses selalu dalam membina perajin unggul Indonesia,” tulis Ayu Dewi pada caption fotonya.

Pilihan Editor: 2 Gaya Makeup Selvi Ananda di Ulang Tahun Dekranas, Lipstik jadi Perhatian

ECKA PRAMITA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *