Berita

Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Ruang Eksklusif untuk Perempuan Saling Berikan Kebermanfaatan

×

Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Ruang Eksklusif untuk Perempuan Saling Berikan Kebermanfaatan

Share this article


Tak hanya rajin menghadirkan inovasi terbaru untuk setiap produknya, kini brand kecantikan Wardah menyelenggarakan “The House of W” (Women, Wisdom, Wardah). Acara ini digelar mulai 16-19 Mei 2024, di City Hall, Pondok Indah Mall 3. 

Seperti namanya “The House”, Wardah menghadirkan sebuah rumah atau ruang eksklusif dan aman untuk para perempuan saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan wawasan. Yang menarik juga, hadirnya acara ini dapat memperkuat persaudaraan perempuan, hingga saling tumbuh dan memberikan dampak positif berkelanjutan. 




Wardah hadirkan The House of W/ Foto: Dok. Wardah

“Sebagai perempuan kita membutuhkan sebuah space untuk saling merangkul, mendukung, dan menginspirasi untuk semakin memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. ‘The House of W: Women, Wisdom, Wardah’ terinspirasi dari konsep sisterhood – di mana perempuan saling menjadi support system untuk satu sama lain,” ujar Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head.

Dengan datang ke ‘rumah’ Wardah ini, Beauties yang hadir bisa recharge sejenak, lalu kembali menjalankan aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi.

“Melalui ‘The House of W’, Wardah hadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman aman bagi para perempuan, sisterhood untuk berbagi ilmu, new experience yang saling membangun,” lanjut Novia. 

Menggandeng Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle
Wardah hadirkan The House of W

Wardah hadirkan ‘The House of W’/Foto: Dok. Wardah

Sebagai upaya untuk terus memajukan halal lifestyle ecosystem, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global.

Salah satu bentuk upaya Wardah dalam mendukung halal lifestyle secara global adalah mendukung langkah baik Bianca Kartika selaku Beauty & Halal Lifestyle untuk berkontribusi kepada komunitas Muslim di Korea Selatan. Bianca bercerita, sebagai Muslim yang tinggal di Korea Selatan yang masih menjadi minoritas ia sangat senang untuk bertemu komunitas Muslim di sana dan menghadirkan suatu kegiatan. 

Di bulan puasa kemarin, ia menginisiasi untuk berbagi iftar gratis dan Wardah memberikan support untuk turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut. 

“Aku bersama mereka (komunitas Muslim Korea Selatan) memulai langkah baik dengan menginisiasi bagi-bagi iftar gratis di bulan puasa kemarin. Allhamdulilah, Wardah reach out ke aku dan memberikan support sehingga semakin banyak individu maupun komunitas Muslim di Korea Selatan yang tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbagi,” cerita Bianca.






Wardah hadirkan The House of WWardah hadirkan The House of W/ Foto: Dok. Wardah


Pada kesempatan yang sama, hadir Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador membagikan pengalamannya dalam mendukung perempuan lain dengan konsep sisterhood.

“Perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan sehingga menciptakan lebih banyak movement yang bermanfaat. Sebagai seorang women leader, saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,” kata Putri. 

Di akhir tahun lalu, Wardah juga melakukan global movement melalui forum global, yakni Brave Beauty Summit di Qatar untuk semakin mendorong perempuan untuk terus memberikan dampak. Pada kesempatan tersebut, Wardah mengajak seluruh perempuan untuk menyatukan hati dan bergerak bersama untuk menciptakan kebermanfaatan bagi sesama, menyuarakan dukungan terhadap isu kemanusiaan, terutama saudara-saudari di Palestina.

“Sebagai seorang perempuan, saya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka. Dan ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui. Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka,” ujar Dewi Sandra selaku Wardah Brand Ambassador.

“Saya berharap ‘The House of W’ akan menjadi tempat yang membuat perempuan nyaman dan leluasa, sehingga menciptakan positive sisterhood dimana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi,” lanjutnya

Dengan komitmen membangun komunitas perempuan yang berdampak, Wardah melalui “The House of W: Women, Wisdom, Wardah” ingin terus menjadi partner dalam perjalanan para perempuan progresif untuk menjadi lebih berdaya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *