Berita

6 Cara Membedakan Tas Coach Asli atau Palsu

×

6 Cara Membedakan Tas Coach Asli atau Palsu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaTas Coach terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan merupakan merek mode mewah populer dari New York yang mengkhususkan diri pada tas kulit, aksesori, koper, juga busana siap pakai. Dengan popularitas merek yang mewah dan kuat di pasaran, sejumlah para peniru membuat tas tiruan yang dibuat dengan cermat dan dijual harga mahal. Agar Anda tidak tertipu, berikut cara membedakan tas Coach asli atau palsu.

1. Perhatikan font

Huruf ‘A’ pada COACH hadir dengan sifat runcing yang presisi dan tidak pernah membulat di bagian atas, jadi perhatikan itu. Selain itu, huruf ‘C’ juga harus diperhatikan, dan pastikan setiap hurufnya seragam dengan huruf pertama.

2. Detail ristleting

Tas Coach asli selalu menggunakan ritsleting YKK. Selalu perhatikan tarikan ritsleting logam kecil dan lihat inisial di mana Anda akan melihat ukiran ‘YKK’. Jika tas Coach Anda tidak memilikinya, berarti itu tas palsu.

3. Lapisan ‘CC’

Tas Coach tidak pernah membuat tas yang memiliki pola ‘CC’ baik pada lapisan interior maupun eksterior. Jika Anda melihat pola ‘CC’, Anda tidak akan melihat lapisannya dan itu palsu. Sebab bagian luarnya tidak boleh memiliki pola ‘CC’ yang wajib untuk tas Coach asli.

Banyak orang yang melanggar aturan ini yang merupakan cara termudah untuk mengetahui apakah tas Anda palsu atau tidak.

4. Pola ‘CC’

Selalu perhatikan pola ‘CC’ yang tidak beraturan. Jahitan tidak akan menyebabkan pola ‘CC’ pada tas Coach asli karena kainnya serasi di kedua sisi jahitan. Polanya selalu memiliki dua baris horizontal dan vertikal, tetapi tidak pernah hanya satu. Oleh karena itu, pola ‘CC’ harus benar-benar selaras karena tas palsu biasanya memiliki pola yang bengkok atau miring.

5. Tulisan ‘Made In China’

Jika tas Anda memiliki label putih yang menonjol di bagian dalam yang bertuliskan ‘Made in China’ alias buatan Cina, maka itu palsu. Sbeba perusahaan tidak pernah mengizinkan label tersebut. Awalnya, tas tersebut dibuat di Italia.

6. Detail jahitan

Carilah detail jahitan jelek yang mungkin terlihat tidak rapi atau bengkok, maka itu palsu. Jahitan selalu lurus dan seragam pada tas Coach asli. Jika jahitannya pendek, maka itu palsu karena perusahaan tidak pernah membiarkan bagian tepi atau sudut tas yang berjumbai tidak dijahit, yang merupakan tanda bahaya besar.

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Tas Michael Kors Asli atau Palsu

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *