Berita

Chat Arumi Bachsin ke Emil Dardak Bikin Baper, Bilang Kangen Langsung Datang

×

Chat Arumi Bachsin ke Emil Dardak Bikin Baper, Bilang Kangen Langsung Datang

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Belakangan ini beredar obrolan chat di pesan instan WhatsApp antara Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Arumi Bachsin di media sosial, salah satunya di akun instagram Undercover. Seperti diketahui pasangan suami istri ini memang kerap membuat warganet baper lantaran kerap menunjukkan romantisme dan gaya bucin mereka di media sosial dan kanal YouTube. 

Chat yang bikin baper diawali dari ketikan Arumi untuk Emil. “Sayang..aku bingung mau nangis. Tapii..bingung mau nangisin apa.. Punya suami … Punya anak-anak ganteng, cantik, sehat Alhamdulillah. Punya uang .. punya skincare ..Punya Rumah. Aku bingung jadinta .. sedih tapi. Kesepian kali .. malam minggu dianggurin,” tulis Arumi dengan emoji sedih. 

Beberapa menit kemudian chat Arumi pun langsung direspons oleh Emil tanpa basa-basi. “Otw balik sayang,” tulis Emil. 

Terang saja obrolan tangkapan layar itu pun direspons beragam oleh warganet yang rata-rata ikut baper saat membacanya. Ada pula yang menuliskan rasa ingin menangis juga tetapi dengan alasan berbeda yakni karena beras habis, listrik habis, dan anak menangis. 

Kemesraan pasangan yang menikah pada 30 Agustus 2013 ini memang kerap menggemaskan. Salah satunya momen romantis yang diunggah Arumi melalui video reels beberapa waktu lalu saat mereka berdua menyantap makan bersama di sebuah restoran.  

Pasangan yang kompak mengenakan outfit hitam ini pun tak sungkan memperlihatkan kemesraan, sepert saat Arumi menyuapi makanan ke Emil Dardak. “Menghabiskan hari libur bersama yang tercinta,” tulis Arumi.  

Pilihan Editor: Kerja dan Jalan-jalan Romantis ala Arumi Bachsin dan Emil Dardak, Blusukan ke Pasar Tradisional

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *