Berita

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah

×

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Dikabarkan Tinggal Terpisah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaPasangan artis, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan tinggal terpisah saat keduanya berada di Los Angeles menurut berbagai sumber. Kabar ini muncul di tengah isu perselisihan mereka.

Ditulis laman People, Jumat, 17 Mei 2024, sumber yang dekat dengan Lopez, memberi tahu People bahwa Affleck tidak pernah tinggal di rumah pasangan itu di Los Angeles. Dia malah tinggal di salah satu properti mereka saat syuting filmnya The Accountant 2.

Sementara Lopez menghabiskan waktu di New York dalam beberapa bulan terakhir untuk syuting filmnya Kiss of the Spider Woman, mempromosikan film Netflix Atlas, dan menjadi salah satu ketua Met Gala 2024, yang ia ikuti tanpa Affleck di sisinya.

Dia baru-baru ini menghadiri konser solo Roast of Tom Brady pada tanggal 5 Mei di sela-sela syuting.

Perwakilan Affleck atau Lopez tidak menanggapi permintaan komentar People.

Pasangan itu terlihat bersama di depan umum pada Kamis, 16 Mei untuk pertama kalinya sejak 30 Maret. Affleck dan Lopez tiba secara terpisah pada hari itu untuk mendukung anak-anak mereka, dan keduanya terlihat mengenakan cincin kawin saat pergi bersama, dengan foto menunjukkan Affleck menjemput Lopez dan Emme.

Seakan menunjukkan gelagat permasalahan di pernikahan mereka, Lopez baru-baru ini “menyukai” postingan tanggal 19 Maret dari akun saran hubungan di Instagram yang menyerukan tanda bahaya dalam hubungan.

Dalam film dokumenter terbaru The Greatest Love Story Never Told, Affleck dan Lopez berbicara tentang hubungan mereka yang kembali terjalin.

Dia mengatakan dalam film tersebut, “Saat kembali bersama, saya berkata, ‘Dengar, salah satu hal yang tidak saya inginkan adalah hubungan di media sosial. Kemudian saya menyadari bahwa menanyakan hal itu bukanlah hal yang adil. Ini seperti, Anda akan menikah dengan seorang kapten kapal dan Anda berkata, ‘Saya tidak suka air’,” kata mereka.

Dia juga mengatakan bahwa dia dan Lopez adalah dua orang dengan pendekatan berbeda yang mencoba belajar berkompromi.

Setelah percintaan yang menjadi berita utama dari tahun 2002 hingga 2004, JennifernLopez dan Ben Affleck kembali berpacaran pada tahun 2021 dan menikah pada tahun berikutnya.

Pada upacara mereka di Georgia pada Agustus 2022, terdapat anggota keluarga dari pasangan itu yakni Max dan Emme, si kembar berusia 16 tahun anak dari Lopez dengan mantan suaminya Marc Anthony, dan Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12) anak-anak Affleck dengan mantan istri Jennifer Garner. 

Pilihan Editor: Tampil Berani, Jennifer Lopez Pakai Breastplate di Karpet Merah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *