Berita

4 Drakor Terbaru Mei 2024 yang Tayang di Netflix, Ada Comeback Jang Ki Yong hingga Ryu Jun Yeol

×

4 Drakor Terbaru Mei 2024 yang Tayang di Netflix, Ada Comeback Jang Ki Yong hingga Ryu Jun Yeol

Share this article


Terdapat berbagai macam platform tempat menonton yang bisa menjadi pilihan untuk menonton drama asal negeri Ginseng. Beberapa platform tersebut berlomba untuk menayangkan beberapa drama yang telah lama dinanti penggemar, salah satunya Netflix.

Netflix merupakan salah satu platform menonton yang tayang secara global, hal ini membuat drama maupun film yang ditayangkan memiliki jangkauan lebih luas. Di bulan Mei ini, terdapat beberapa drama yang tayang di Netflix, lho. Jika Beauties penasaran, simak selengkapnya, yuk!

Frankly Speaking






Poster Frankly Speaking / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) merupakan pria lajang yang berusia 33 tahun. Dia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal. Song Ki Baek memiliki pribadi yang sopan dan santun.

Suatu hari, Song Ki Baek mengalami sebuah insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir panjang. Dia sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.




Go Kyoung Pyo di drama Frankly Speaking / Foto : instagram.com/jtbcdrama
Go Kyoung Pyo di drama Frankly Speaking / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Sementara itu, On Woo Joo (Kang Han Na) adalah seorang penulis variety show TV yang antusias. Di tertarik dengan perubahan yang dialami oleh Song Ki Baek dan dia mengajaknya untuk tampil di acara variety show-nya.




Kang Han Na di drama Frankly Speaking / Foto : instagram.com/jtbcdrama
Kang Han Na di drama Frankly Speaking / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Menghadirkan konsep yang unik dan berbeda dari biasanya, Frankly Speaking bisa menjadi salah satu pilihan jika Beauties membutuhkan drama komedi dengan cerita yang menarik. Dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kang Hanna, drama Korea ini sudah tayang sejak 1 Mei 2024.


The Atypical Family

Poster The Atypical Family / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya terlahir dengan kekuatan supernatural yang berbeda. Bok Gwi Joo dapat melakukan perjalanan ke masa lalu, tetapi hanya ke masa masa bahagia dalam hidupnya. Dia tidak bisa mengubah masa lalu, jadi dia hanya bisa memikirkan saat saat bahagia itu.




Jang Ki Yong di drama The Atypical Family / Foto : instagram.com/jtbcdrama
Jang Ki Yong di drama The Atypical Family / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Bok Gwi Joo menderita depresi dan hal ini membuatnya kehilangan kekuatan supernaturalnya. Keluarganya juga kehilangan kekuatan mereka sendiri karena masalah modern seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone.

Suatu hari, Do Da Hae (Chun Woo Hee) terlibat dengan Bok Gwi Joo dan keluarganya. Dia mulai tinggal bersama mereka dan perubahan pun terjadi.




Chun Woo Hee di drama The Atypical Family / Foto : instagram.com/jtbcdrama
Chun Woo Hee di drama The Atypical Family / Foto : instagram.com/jtbcdrama

Jika Beauties menyukai drama yang penuh kehangatan dan menceritakan tentang bagaimana proses bangkit dari keterpurukan, maka drama ini bisa menjadi pilihan.

Menghadirkan Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama, drama Korea ini sudah tayang sejak 4 Mei 2024 lalu!

Dare To Love Me

Poster Dare To Love Me / Foto : x.com/KBS_Drama

Kim Hong  Do (Lee Yoo Young) masih lajang dan bekerja sebagai pekerja kontrak untuk tim desain di sebuah perusahaan pakaian menengah. Dia melakukan hampir semua hal di sana, termasuk menjalankan tugas dan rekan  rekannya di tim desain meremehkannya, tetapi dia mempertahankan sikap positif dan tidak menyerah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Mimpinya adalah bekerja sebagai desainer untuk merek pakaian mewah. Kim Hong Do terus bergerak maju untuk meraih mimpinya.




Lee Yoo Young di drama Dare To Love Me / Foto : x.com/KBS_Drama
Lee Yoo Young di drama Dare To Love Me / Foto : x.com/KBS_Drama

Sementara itu, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) adalah seorang penerus keluarganya yang tinggal di Desa Sungsan. Desa ini mempertahankan penampilan dari periode Joseon.

Dia berpenampilan seperti seorang yang menerapkan ajaran Konfusianisme dan mengikuti apa yang dikatakan oleh para tetua di keluarganya, tetapi dia juga seorang pemuda yang penuh petualangan dan jiwa pemberontak.

Dia memiliki impian untuk menjadi seorang penulis web comic. Untuk mencapai mimpinya, ia melarikan diri ke Seoul. Di sana, Shin Yoon  Bok bertemu dengan Kim Hong  Do.




Kim Myung Soo di drama Dare To Love Me / Foto : x.com/KBS_Drama
Kim Myung Soo di drama Dare To Love Me / Foto : x.com/KBS_Drama

Menghadirkan cerita tentang bagaimana dua orang berusia 20 tahunan mencari mimpi di tengah keadaan yang tidak memungkinkan, drama Dare To Love Me bisa menjadi pilihan. Drama Korea ini sudah tayang sejak 13 Mei 2024.

The 8 Show

Poster The 8 Show / Foto : x.com/Netflixkcontent

Delapan orang yang sedang membutuhkan uang di undang ke sebuah acara. Di dalam acara tersebut, delapan orang itu harus diam di studio yang tidak memiliki apa  apa dengan dinding yang terbuat dari beton.

Jika mereka berhasil bertahan selama 100 hari, maka mereka dapat memenangkan hadiah sebanyak 44,8 miliar won secara merata. Walau terlihat mudah, sayangnya semua hal yang mereka habiskan selama di sana seperti makanan, air dan listrik harus dibayar dengan harga 1000 kali lipat lebih mahal dibanding harga normal dan dipotong dari hadiah yang mereka dapat nanti.

The Show 8 dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jeong Min, Park Hae Joon, dan masih banyak lagi.




Still Cut Drama The 8 Show / Foto : x.com/Netflixkcontent
The 8 Show / Foto : x.com/Netflixkcontent

Jika Beauties menyukai drama dengan tema bertahan hidup, maka The 8 Show bisa menjadi salah satu pilihan. Mengusung cerita yang menarik serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, membuat drama ini menjadi salah satu drama menjanjikan. Drama Korea ini sudah tayang sejak 17 Mei 2024.

Netflix  selalu menghadirkan berbagai drama dengan genre dan cerita yang unik, sehingga penonton memiliki beragam pilihan. Beauties sendiri mau menonton drama yang mana, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *