Berita

Chemistry-nya Bikin Baper, Ini 6 Aktor Populer yang Jadi Lawan Main Kim Hye Yoon di Drama Korea

×

Chemistry-nya Bikin Baper, Ini 6 Aktor Populer yang Jadi Lawan Main Kim Hye Yoon di Drama Korea

Share this article


Kim Hye Yoon merupakan aktris Korea Selatan yang mengawali kariernya dari peran-peran kecil hingga akhirnya ia mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama perempuan. Namanya kini sedang meroket berkat penampilannya sebagai Im Sol di drama Lovely Runner.

Selama membintangi drama Korea, Kim Hye Yoon kerap dipasangkan dengan beberapa aktor ternama, lho. Berikut ini beberapa aktor yang menjadi lawan main Kim Hye Yoon di drama Korea!

1. Byeon Woo Seok





Byeon Woo Seok di drama Lovely Runner/ Foto: instagram.com/byeonwooseok

Byeon Woo Seok merupakan salah satu pemeran utama laki-laki yang beradu akting dengan Kim Hye Yoon melalui drama Lovely Runner (2024). Drama Lovely Runner  menceritakan kisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan hidup idolanya yaitu Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Im Sol melalui banyak sekali lika-liku untuk mengubah masa depan demi melindungi Ryu Sun Jae.




wooseok
Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di drama Lovely Runner/ Foto: instagram.com/byeonwooseok

Ryu Sun Jae yang menjadi seorang idol di masa depan ternyata telah menyukai Im Sol sejak lama. Akan tetapi, Ryu Sun Jae tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Im Sol dan memilih untuk memendamnya.

Sosok Ryu Sun Jae yang sangat mencintai Im Sol membuat para penonton baper dan menilai ia sebagai laki-laki green flag, lho.

2. Kim Min Kyu




minkyu
Kim Min Kyu /Foto: instagram.com/mingue.k

Meski bukan sebagai pasangan utama, chemistry antara Kim Min Kyu dan Kim Hye Yoon di drama Snowdrop (2021) sempat mencuri atensi penonton. Snowdrop merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dengan mahasiswi Korea Selatan, Eung Yong Ro (Jisoo).




minkyu
Kim Min Kyu di drama Snowdrop/ Foto: instagram.com/mingue.k

Peran Kim Min Kyu adalah sebagai Joo Gyeok Chan, mata-mata Korea Utara yang merupakan bawahan dari Im Soo Ho. Bersama kedua rekan lainnya, ia menyandera para mahasiswi Korea Selatan di dalam asrama sebuah universitas.

Di sana, Joo Gyeok Chan bertemu dengan Gye Boon Ok (Kim Hye Yoon) yang menjadi operator telepon universitas. Perasaan jatuh hati antara Joo Gyeok Chan dan Gye Boon Ok bersemi, akan tetapi takdir cinta mereka berdua sulit untuk bersatu.

3. Ok Taecyeon




ok
Ok Taecyeon di drama Secret Royal Inspector & Joy/ Foto: instagram.com/taecyeonokay

Melalui drama Secret Royal Inspector & Joy (2021), Kim Hye Yoon bertemu dengan Ok Taecyeon sebagai sepasang pemeran utama. Dalam drama ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Joy, seorang perempuan yang mendukung hak perempuan untuk bercerai di era Joseon.

Dia bergabung dengan Ra Yi Eon (Ok Taecyeon), seorang inspektur rahasia kerajaan, dalam sebuah tim untuk mengungkap kasus-kasus korupsi.




ok
Kim Hye Yoon dan Ok Taecyeon di drama Secret Royal Inspector & Joy/ Foto:instagram.com/taecyeonokay

Perjalanan mereka diwarnai dengan nuansa ceria dan komedi saat mereka menginvestigasi kasus-kasus tersebut, dengan menghadapi tantangan dari pihak-pihak yang berusaha menghalangi upaya mereka. 

Melalui petualangan ini, Joy menemukan keberanian untuk mengejar kebahagiaannya sendiri dan kebebasan, sementara Yi Eon belajar tentang tanggung jawab dan pentingnya melayani rakyat. 

4. Rowoon




rowoon
Rowoon di drama Extraordinary You/ Foto: instagram.com/ewsbdi

Aktor selanjutnya yang menjadi lawan main Kim Hye Yoon adalah Rowoon di drama Extraordinary You (2019). Dalam drama bergenre romantis fantasi ini, Kim Hye Yoon beradu akting dengan Rowoon yang memerankan karakter Haru. Ceritanya mengeksplorasi kisah cinta segitiga di antara para pelajar SMA yang hidup dalam dunia komik.

Awalnya, Haru digambarkan sebagai tokoh figuran tanpa nama yang terlupakan. Namun, seiring berjalannya alur, kepribadian Haru berkembang menjadi lebih kompleks.




hy rw
Rowoon dan Kim Hye Yoon di drama Extraordinary You/ Foto: viu.com

Dari sosok yang polos dan pendiam, Haru berubah menjadi pribadi yang dingin dan acuh tak acuh. Ia melupakan kedekatan dengan Eun Dan Oh, karakter utama wanita yang diperankan Kim Hye Yoon, dan justru menjadi setia kepada Baek Kyung, karakter pria lain yang diperankan Lee Jae Wook.

Rowoon berhasil menghidupkan berbagai sisi karakter Haru, mulai dari kepekaan dan kelembutannya hingga sisi menggemaskan, tergantung pada situasi yang dihadapinya.

5. Lee Jae Wook




jwk
Lee Jae Wook di drama Extraordinary You/ Foto: instagram.com/jxxvvxxk

Selain Rowoon, Lee Jae Wook juga merupakan lawan main Kim Hye Yoon di drama Extraordinary You. Lee Jae Wook memerankan karakter Baek Kyung, yang termasuk dalam jajaran pentolan di SMA-nya.




jw khy
Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di drama Extraordinary You/ Foto: viu.com

Baek Kyung adalah siswa SMA yang dingin, terutama terhadap Eun Dan Oh, gadis yang telah menyukainya selama 10 tahun. Meskipun ia adalah cinta pertama dan tunangan Dan Oh, Baek Kyung sering kali bersikap kasar dan tidak peduli terhadap perasaannya.

Sikap Baek Kyung memang terkadang kasar terhadap Eun Dan On, tapi nyatanya ia mencintai Eun Dan Oh.

6. Chani SF9




chani
Chani SF9 di drama Sky Castle/ Foto: instagram.com/c_chani_i

Sky Castle (2018) merupakan drama Korea yang mempertemukan Kim Hye Yoon dan Chani SF9, ceritanya menyoroti tentang ambisi para ibu yang ingin memasukkan anak-anaknya ke universitas bergengsi di Korea Selatan.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kang Ye Seo, siswi SMA cerdas nan ambisius yang didorong oleh sang ibu untuk masuk ke fakultas kedokteran kenamaan di Korea Selatan. Di SMA-nya, Kang Ye Seo jatuh cinta pada Hwang Woo Joo (Chani SF9).




chani
Chani SF9 dan Kim Hye Yoon di drama Sky Castle/ Foto: soompi.com

Hwang Woo Joo sendiri juga termasuk siswa yang pintar di SMA-nya dan ia dibesarkan oleh sosok orang tua yang idealis. Meskipun ia kelihatannya ceria, Hwang Woo Joo ternyata menyembunyikan luka emosional dari masa lalunya. Hwang Woo Joo kemudian terlibat dalam segitiga cinta dengan Kim Hye Na (Kim Bo Ra) dan Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon).

Keenam aktor yang menjadi lawan main Kim Hye Yoon di drama Korea mampu membangun chemistry dengan sang aktris sehingga akting yang ditampilkan menjadi lebih hidup dan berwarna. Dari keenam aktor tersebut, mana yang menjadi favoritmu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *