Berita

Indonesia Masuk Jadi Destinasi Favorit, Inilah 5 Negara Terindah di Dunia

×

Indonesia Masuk Jadi Destinasi Favorit, Inilah 5 Negara Terindah di Dunia

Share this article


Keindahan suatu negara tentu menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung menikmatinya. Mulai dari wisata alam, bangunan bersejarah, hingga keajaiban dunia yang terdapat di negara tersebut merupakan hal yang paling banyak diminati membuat para wisatawan dari seluruh dunia ingin mengunjunginya.

Sebuah perusahaan perjalanan Inggris, yaitu Titan Travel menggunakan informasi media sosial dan Instagram untuk menyusun daftar negara paling indah di dunia. Melansir dari The Travel, inilah 5 negara terindah di dunia dan destinasi wisata favorit yang paling banyak dikunjungi.

1. India

Taj Mahal/Foto: instagram.com/tajmahal.official

India merupakan negara di Asia Selatan yang luas. Banyak pemandangan indah, situs bersejarah hingga situs keagamaan. India menjadi peringkat pertama negara terindah di dunia tahun 2023. Pemandangan matahari terbenam di Varanasi, keajaiban arsitektur dari Taj Mahal, lanskap Kerala, hingga pantai indah di Goa. 

Taj Mahal yang merupakan salah satu keajaiban dunia menjadi tujuan utama para wisatawan mengunjungi India. Para wisatawan biasanya menggunakan paket wisata lengkap untuk melakukan tur Taj Mahal dari Delhi. 

2. Jepang

Kyoto/Foto: instagram.com/visit_kyoto

Jepang menjadi negara terindah ke 2 di Asia Timur tahun 2023. Kota yang paling banyak dikunjungi seperti Tokyo dengan menikmati ketenangan kuil, pegunungan di Kamikochi, hingga hutan bambu di dekat Kyoto. Banyak pemandangan-pemandangan yang indah dan Instagramable untuk dilihat di Jepang.

Hal yang bisa dilakukan di Jepang salah satunya adalah menjelajahi Kyoto dalam sehari, kamu bisa mengunjungi Gion, Hutan Bambu, Fushimi-Inari Taisha, dan masih banyak lagi.


3. Italia

Colosseum Roma/Foto: freepik.com/wirestock

Italia menjadi negara terindah ke-3 di dunia. Jalan-jalan di kota bersejarah Roma dan Florence hingga pulau-pulau indah yang berada di Sisilia dan Capri selalu menjadi favorit setiap orang yang menjadikan Italia sebagai negara terindah yang menarik banyak wisatawan mancanegara. Mengunjungi Colosseum di Roma menjadi tujuan utama orang berlibur ke negara spaghetti ini.

4. Indonesia

Bali/Foto: instagram.com/explorebali

Indonesia menjadi peringkat ke-4 di dunia sebagai negara terindah yang banyak menarik wisatawan. Kekayaan alam, mulai dari hutan, gunung, air terjun, pantai menjadikan Indonesia sebagai negara terindah. Bali masih menjadi daya tarik dan favorit wisatawan mancanegara untuk dikunjungi.

5. Prancis

Paris/Foto: freepik.com/wirestock

Negara terindah ke-5 ditempati oleh Prancis pada tahun 2023. Meskipun Paris sangat indah dan Instagrammable serta masih menjadi hal utama yang dilakukan wisatawan untuk berkunjung ke Menara Eiffel, namun kebun anggur di Bordeaux dan kota-kota di pesisir Prancis yang menawan seperti di French Riviera bisa membuat menjadikan Prancis sebagai negara paling indah di Eropa.

Itu dia Beauties, 5 negara terindah di dunia yang dikunjungi banyak wisatawan di tahun 2023. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *