Berita

Selena Gomez Anggun dalam Balutan Gaun YSL di Festival Film Cannes 2024

×

Selena Gomez Anggun dalam Balutan Gaun YSL di Festival Film Cannes 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dan aktris, Selena Gomez bergaya anggun dalam balutan gaun hitam putih Yves Saint Laurent atau YSL di pemutaran perdana filmnya, Emilia Perez di Festival Film Cannes tahunan ke-77, Prancis, pada Sabtu, 18 Mei 2024. Gaun beludru hitam itu dilengkapi model leher off-the-shoulder yang bersilangan berwarna putih. Rok model kolom berakhir tepat di atas sandal bertali hak tinggi

Rambutnya ditata bergaya ekor kuda alias ponytail dengan helaian rambut membingkai wajahnya. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dari Bulgari dan anting-anting chandelier yang serasi.

Film Emilia Perez, pilihan resmi di Cannes, juga dibintangi oleh Zoe Saldaña.

Gomez sebelumnya melakukan kedatangan glamor di Prancis pada Jumat, 17 Mei 2024. Dia menghabiskan hari itu berbelanja dan menyapa penggemar sambil mengenakan gaun mini peplum rajutan putih dari merek pakaian Self-Portrait dan sepatu slingback putih-hitam dari Roger Vivier.

Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam bulat putih dari Etnia Barcelona dan tas putih kecil. Rambut hitamnya ditata sanggul rapi.

Bintang serial The Only Murders in the Building akhir-akhir ini menjadi penggemar pakaian monokromatik.

Untuk acara “Time100 Summit” di New York pada tanggal 24 April 2024, dia mengenakan pakaian serba hitam yang edgy yang terdiri dari jaket kulit hitam besar dari Ducie London dan gaun hitam Brandon Maxwell dengan korset kulit.

Dia melengkapinya dengan sepatu pump hitam berujung terbuka dari Black Suede Studio, kacamata hitam Linda Farrow sunnies, dan perhiasan dari Stephanie Gottlieb Fine Jewelry.

Pendiri Rare Beauty ini tampak berseri-seri dalam balutan busana serba pink saat peluncuran produk baru mereknya di New York Soft Pinch Luminous Powder Blush, pada 6 April 2024.

Selena Gomez mengenakan gaun sutra berkancing merah muda dengan pola paisley halus. Dia menambahkan mantel baby pink di bahunya untuk tampilan santai dan dilengkapi dengan sepatu pumps pink runcing dengan pita kecil di atasnya.

Pilihan Editor: Gaun Transparan Selena Gomez di Emmy Awards 2024 Dihiasi Ratusan Ribu Payet

PEOPLE | ELLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *