Berita

Beda dari Musim Sebelumnya, Ini Perubahan Penampilan Penelope Featherington di Bridgerton 3

×

Beda dari Musim Sebelumnya, Ini Perubahan Penampilan Penelope Featherington di Bridgerton 3

Share this article


Penelope Featherington, gadis yang dikenal sebagai Lady Whistledown di dua musim sebelumnya, mengalami transformasi luar biasa di Bridgerton Season 3. Bukan hanya kepribadiannya yang semakin berani dan percaya diri, tapi gaya fashion, makeup, dan rambutnya pun turut mencerminkan perubahan tersebut.

Perubahan ini bukan hanya sekedar penampilan saja, tapi juga memiliki makna yang mendalam terkait perjalanan Penelope sebagai karakter. Yuk, telusuri lebih jauh bagaimana transformasi gaya fashion, makeup, dan rambut Penelope di Bridgerton Season 3 ini.

Penelope Tampil Memukau dengan Sentuhan Hollywood Klasik

Penampilan Penelope di musim ketiga Bridgerton mengalami transformasi yang terinspirasi oleh para ikon perempuan Hollywood klasik seperti Marilyn Monroe. Melansir dari Glamour, para perancang busana, Sophie Canale (Glaser) dan Julia Robson (Ökvist), mengungkapkan proses kreatif di balik perubahan gaya Penelope yang menawan ini.

Ökvist menjelaskan bahwa gaya Hollywood klasik dipilih karena paling sesuai dengan karakter Penelope, terutama setelah mengamati wajah Nicola Coughlan, aktris yang memerankan Penelope.

Musim ketiga ini akan menampilkan Penelope dengan gaun-gaun indah yang terinspirasi dari era tahun 1820. Bentuk gaun pada era tersebut lebih mirip dengan gaun malam di tahun 1950-an dengan ciri khas lengan dan sarung tangan transparan serta minim aksesoris.

Penampilan Penelope ini mencerminkan rasa percaya diri dan daya tariknya yang semakin berkembang. Gaun-gaunnya dirancang untuk menunjukkan kulitnya yang indah dan bentuk tubuhnya yang ramping.

Tampil dengan Warna Busana Baru yang Lebih Netral

Di musim ketiga ini, Penelope Featherington lebih sering tampil dengan busana berwarna netral (Serial Netflix/Foto: netflix.com)

Berbeda dari musim sebelumnya yang didominasi warna-warna cerah seperti warna jeruk, Penelope di musim terbaru Bridgerton akan tampil lebih elegan dengan balutan busana bernuansa netral, seperti biru dan hijau.

Perubahan ini menunjukkan Penelope yang mulai lepas dari pengaruh sang ibu dalam berpakaian dan berani mengekspresikan gayanya sendiri. Perubahan palet warna ini juga mencerminkan rasa percaya diri dan kemandirian Penelope yang semakin berkembang. 

Di beberapa momen, Penelope mengenakan warna yang sama dengan Cressida Cowper (Jessica Madsen) dan Eloise (Claudia Jessie). Hal ini menunjukkan kesetaraan mereka dalam cerita.


Transformasi Makeup dari Cerah ke Minimalis

Makeup Penelope di Bridgerton 3 ini akan lebih tipis dan natural (Penelope/Foto: netflix.com)

Penampilan Penelope di musim ketiga Bridgerton menghadirkan perubahan drastis dalam gaya makeup-nya. Berbeda dengan dua musim sebelumnya yang penuh warna, kali ini Penelope tampil dengan makeup minimalis yang menonjolkan kecantikan alaminya. Warna-warna makeup yang dipilih juga lebih sesuai dengan tone kulit Penelope.

Lebih lanjut, penggunaan makeup yang minimalis ini juga berfungsi untuk mendukung karakter Penelope yang lebih dewasa dan percaya diri di musim ketiga Bridgerton ini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

 

 

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *