Berita

Keajaiban yang Membuat Kulit Wajah Terlihat Awet Muda

×

Keajaiban yang Membuat Kulit Wajah Terlihat Awet Muda

Share this article


Beauties, pernah gak sih mengalami kulit yang yang terlihat kusam, kendur dan terlihat tidak sehat. Kondisi wajah seperti itu tidak hanya dialami mereka yang umurnya sudah 35 tahun ke atas loh. Anak muda pun kini memiliki risiko penuaan dini pada kulit.

Penyebab kulit rusak

Sadar nggak sih, Beauties, banyak kebiasaan sehari-hari yang berakibat buruk pada kulit wajah. Panasnya sinar matahari yang akhir-akhir ini terjadi misalnya, jika kulit tidak terlindungi dengan baik, sinar matahari akan merusak lapisan kulit hingga ke dalam. Polusi juga sedikit banyak memiliki peran besar menimbulkan tanda penuaan pada kulit. Kebiasaan lain seperti salah pilih sabun wajah, exfoliasi yang terlalu sering dan lain sebagainya menambah alasan kulit menjadi lebih cepat rusak dan mengalami penuaan.

Cream wajah yang memberikan energi

Salah satu cara mengembalikan kesehatan kulit adalah menguatkan lapisan kulit alias memberinya energi. Dengan itu, kulit menjadi lebih tahan saat mengadapi berbagai stressor. Untuk mengembalikan kekuatan kulit tentunya diperlukan perawatan yang tepat.

Terinspirasi dari penelitan Exposome, perawatan kulit asal Jerman, La Mer melakukan inovasi dengan menyempurnakan produk pelembab kulitnya. Dari penelitian yang mereka lakukan, terbukti bahwa gaya hidup seseorang termasuk juga stress yang dialami berpengaruh besar terhadap kondisi kulit. Fokus penelitian ini adalah menemukan formula pelembab yang tepat sehingga dapat menghidrasi kulit sekaligus menekan efek dari stressor yang membuat kulit iritasi. Sehingga kulit kembali tenang dan sehat.

Memperkenalkan Moisturizing Fresh Cream terbaru dari La Mer




La Mer/ Foto: admin

Cream ini bertujuan untuk melakukan regenerasi
kulit namun tekstur creamnya juga menenangkan kulit secara menyeluruh. Sehingga tak hanya efek menyembuhkan namun juga mengatasi stress kulit sekaligus. Si pengguna pun bisa merasakan efek skintainment menyeluruh.

Teknologi Miracle Broth yang dipatenkan La Mer dan menjadi bahan utama di pelembab ini akan mendorong pembaharuan kulit secara menyeluruh, menjaga kadar kelembabannya namun juga menjaga kadar sebum dalam kulit. Sehingga efek yang dihasilkan, kulit menjadi cerah, kenyal, terhidrasi dengan baik namun tidak berminyak.

Tentu pelembab jenis ini sangat sesuai untuk digunakan oleh perempuan-perempuan Indonesia yang suhunya cukup lembab dan sangat mungkin mengalami kulit berminyak. Produk ini sudah tersedia di seluruh gerai La Mer di department store kesayangan kamu Beauties, tertarik untuk coba?

(ayk/ayk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *