Berita

Long Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Plot Twist Seru Ada di Netflix

×

Long Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Plot Twist Seru Ada di Netflix

Share this article


Long weekend adalah momen yang pas untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu selama libur panjang yaitu dengan menonton film. 

Jika kamu penggemar film dengan alur cerita yang mengejutkan, plot twist yang tak terduga, dan ending yang mencengangkan, Netflix punya banyak pilihan untukmu. Film-film dengan plot twist tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga tantangan untuk pikiran kita dalam menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi.

Yuk kita lihat daftar film plot twist yang bisa menemani liburanmu!

Gone Girl

Gone Girl / Foto: imdb.com

Gone Girl adalah adaptasi dari novel laris karya Gillian Flynn dan disutradarai oleh David Fincher. Film ini mengisahkan tentang hilangnya seorang perempuan bernama Amy Dunne, yang kemudian mengarahkan kecurigaan kepada suaminya, Nick.

Dengan narasi yang maju mundur dan pengungkapan fakta yang mengejutkan, Gone Girl penuh dengan alur tak terduga. Akhir dari film ini akan membuatmu terkejut dengan twist-nya.


Behind Her Eyes

Behind Her Eyes/ Foto: imdb.com

Behind Her Eyes adalah serial thriller psikologis di Netflix yang diadaptasi dari novel laris karya Sarah Pinborough. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Louise yang terlibat dalam sebuah perselingkuhan yang rumit dengan bosnya, David. 

Konflik semakin bertambah rumit ketika Louise berteman dengan istri David yang misterius, Adele, dan mereka terlibat dalam situasi yang semakin berbahaya dan mengungkap rahasia gelap di balik hubungan mereka. Serial ini penuh dengan plot twist yang mengejutkan dan menghadirkan alur cerita yang tidak terduga.

The Mist

The Mist/ Foto: stephenking.fandom.com

The Mist adalah film horor yang dirilis pada tahun 2007, disutradarai oleh Frank Darabont. Film ini didasarkan pada novel Stephen King dengan judul yang sama. 

Mengisahkan sekelompok orang yang terperangkap di sebuah supermarket ketika kabut tebal yang misterius menyelimuti kota mereka. Ketika mereka berusaha untuk bertahan hidup, mereka mulai menyadari bahwa ada sesuatu di dalam kabut yang jauh lebih mengerikan daripada mereka bayangkan. Film ini dikenal karena atmosfer horornya yang tegang dan twist ending yang kontroversial.

Fractured

Fractured/ Foto: imdb.com

Fractured, film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2019. Menceritakan seorang ayah yang putri kecilnya terluka dalam kecelakaan. Mereka mencari perawatan di sebuah rumah sakit terpencil, tetapi setelah kejadian aneh terjadi, ayah tersebut mulai meragukan integritas rumah sakit dan stafnya. 

Ketika ia mencoba mencari kebenaran, ia menemukan dirinya terjebak dalam serangkaian kejadian yang semakin membingungkan dan mengancam keselamatan keluarganya. Kamu akan merasa terkejut dan terkesan dengan twist ending yang mengubah pemahamanmu tentang cerita sebelumnya. 

Bird Box

Bird Box/ Foto: imdb.com

Film Bird Box merupakan sebuah film thriller horor yang dirilis pada tahun 2018. Bercerita mengenai seorang wanita bernama Malorie yang berjuang untuk bertahan hidup dalam dunia yang terancam oleh entitas misterius yang dapat membuat orang bunuh diri jika dilihat. 

Untuk melindungi dirinya sendiri dan kedua anak perempuannya, Malorie harus melakukan perjalanan berbahaya dengan mata tertutup melalui sungai.

Knives Out

Knives Out/ Foto: imdb.com

Knives Out adalah film misteri detektif yang dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Rian Johnson. Ceritanya berkisah tentang detektif swasta bernama Benoit Blanc, yang disewa untuk menyelidiki kematian seorang novelis kaya yang terjadi di tengah keluarganya yang penuh konflik. 

Setiap anggota keluarga menjadi tersangka, dan Benoit harus mengungkap rahasia keluarga tersebut untuk menemukan siapa pembunuhnya. Kamu akan terkesan dengan twist ending yang mengejutkan dan berhasil menghubungkan semua petunjuk yang diberikan sepanjang film. 

Dengan rekomendasi film di atas, akhir pekanmu dijamin akan penuh dengan kejutan dan momen yang bikin deg-degan. Selamat menonton, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *