Berita

Menarik dan Unik! 3 Film Bertema ‘Body Swap’ Cocok Menjadi Teman Akhir Pekanmu

×

Menarik dan Unik! 3 Film Bertema ‘Body Swap’ Cocok Menjadi Teman Akhir Pekanmu

Share this article


Industri film memang selalu menarik perhatian penontonnya terutama jenis film yang memiliki genre unik seperti body swap. Apa sih body swap itu? Body swap merupakan istilah pertukaran tubuh yang terjadi pada seseorang. Biasanya dalam film menampilkan jiwa setiap karakter yang saling berpindah tempat seperti dalam film Family Switch atau seluruh karakter berubah menjadi orang lain dalam film Jumanji. Berikut rekomendasi film bertema body swap yang bisa kamu tonton di Netflix!

1. Family Swith (2023)

Family Swith/Foto: imdb.com

Family Switch yang dirilis pada akhir 2023 adalah sebuah film bergenre komedi keluarga, mengusung tema pertukaran tubuh dari setiap anggotanya. Cerita berfokus pada keluarga The Walkers yang saat itu sedang bertamasya bersama ketiga anaknya ke Planetarium.

Awal mula peristiwa pertukaran terjadi ketika mereka saling berdebat saat seorang wanita bernama Angelica hendak mengambil foto keluarga dan sebuah ledakan pun terjadi. Ledakan itu membuat keluarga The Walkers terbangun dengan jiwa orang tua dan kedua anak mereka saling tertukar. Belum lagi putra mereka yang masih balita bertukar jiwa dengan seekor anjing peliharaan. Film ini sangat cocok menjadi hiburan di waktu luangmu.

2. 13 Going on 30 (2004)

13 Going on 30/Foto: imdb.com

Film bergenre komedi, romantis, dan fantasi tahun 2004 ini tidak boleh kamu lewatkan! Bercerita tentang seorang gadis berusia 13 tahun bernama Jenna Rink yang bermimpi menjadi populer dan berharap jika ia berusia 30 tahun.

Harapan Jenna menjadi kenyataan. Setelah pesta ulang tahunnya yang kacau, dia terbangun dalam tubuh seorang perempuan dewasa berusia 30 tahun. Namun, menjadi dewasa ternyata tidak sekeren apa yang Jenna pikirkan.


3. Jumanji: Welcome to The Jungle (2017)

Jumanji: Welcome to The Jungle/Foto: imdb.com

Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film komedi, petualangan yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan merupakan sequel dari film asilnya pada tahun 1995.

Sekelompok siswa sekolah menengah yang tidak sengaja menemukan sebuah video game berjudul ‘Jumanji’. Saat mereka mulai memainkan game tersebut, jiwa mereka seolah terhisap masuk ke dalam dunia game dan terjebak dalam tubuh berbeda. Mereka mulai bekerja sama dan mencari jalan keluar agar bisa kembali ke dunia nyata dengan melalui berbagai petualangan yang mendebarkan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *