Berita

4 Drakor Terbaru dari SBS yang Wajib Ditonton, Dibintangi Ahn Bo Hyun hingga Ji Sung!

×

4 Drakor Terbaru dari SBS yang Wajib Ditonton, Dibintangi Ahn Bo Hyun hingga Ji Sung!

Share this article


Setiap pergantian tahun, beberapa pihak yang menayangkan drama atau series asal Korea Selatan seperti Netflix, JTBC, tvN, MBC dan sebagainya merilis beberapa drama yang direncanakan akan tayang pergantian tahun selanjutnya. Beberapa drama sudah dikonfirmasi jauh sebelum pengumuman bahkan ada yang sudah mulai melakukan syuting.

Tidak berbeda dengan yang lain, SBS merilis beberapa drama yang akan tayang pada tahun 2024. Tidak tanggung, SBS juga merilis trailer yang membuat penonton penasaran dengan cerita yang akan disajikan. Jika Beauties penasaran, simak selengkapnya, yuk!

Flexx Cop





Drama Flex X Cop/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official 

Drama ini menceritakan tentang Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), salah satu anggota generasi ketiga dari keluarga konglomerat. Dia memiliki kepribadian kekanak kanakan dan suka bersenang senang. Jin Yi Soo menjadi seorang detektif untuk tim kejahatan kekerasan polisi.

Dia mencoba untuk memusnahkan para penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang sangat besar, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian. Dia bekerja dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), yang memimpin tim kejahatan dengan kekerasan.

Lee Gang Hyun merupakan seorang detektif veteran dan berdedikasi tinggi untuk menangkap penjahat. Dia juga memiliki keterampilan sosial yang halus. Meskipun Lee Gang Hyun memandang Jin Yi Soo sebagai duri dalam daging, mereka mulai bekerja sama sebagai mitra. Dia mengalami perubahan besar dalam kehidupannya yang penuh tipu daya.

Berbeda dengan beberapa drama tentang kehidupan detektif, drama Flexx Cop sendiri menghadirkan seorang detektif kaya raya yang memanfaatkan segala hal yng dimiliki untuk mencari dan menangkap penjahat.

Drama ini mendapatkan respon positif serta antusias yang tinggi dari penggemar, lho. Tak tanggung, Flexx Cop direncanakan akan hadir dengan musim keduanya.


The Escape of the Seven: Resurrection

Poster The Escape of the Seven: Resurrection / Foto : x.com/SBSNOW

Sekumpulan orang bergabung dengan K alias Mathew Lee (Uhm Ki Joon) untuk mengkhianati Min Do Kyuk (Lee Joon). Mereka akan mendapatkan imbalan berupa hidup bergelimang harta dan kekayaan, namun di satu sisi mereka sadar menyadari bahwa mereka sekarang menjadi orang yang bisa dengan mudah diperintah oleh Mathew Lee.

Setelah ledakan di helipad, Min Do Hyuk berada di ambang kematian dan mengalami koma. Dengan bantuan Kang Ki Tak (Yoon Tae Young), Min Do Hyuk akhirnya dapat pulih dan membuka matanya.

Ia memulai rencananya untuk membalas dendam kepada Matthew Lee. Min Do Hyuk juga menerima bantuan dari seseorang yang misterius yang dikenal sebagai Medusa. Sementara itu, Matthew Lee sekarang memiliki tujuan untuk mengambil alih Grup Sungchan sebagai langkah terakhir dalam rencana balas dendamnya.

Saat nyawa ketujuh orang ini dibangkitkan, permainan bertahan hidup yang baru dan berbahaya pun terjadi.

The Escape of the Seven: Resurrection ini merupakan musim kedua dari drama The Escape of The Seven. Berbeda dengan musim pertamanya, permasalahan juga cerita yang disajikan akan lebih menarik. Jika beauties ingin menonton drama ini, bisa menyaksikannya di Viu, ya!

Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit

Drama Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit / Foto : namu.wiki

Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook) adalah seorang pria yang cerdas, menarik, dan atletis. Dia bekerja sebagai profesor di sebuah universitas bergengsi di luar Korea Selatan. Dia ditawari posisi dosen seumur hidup di sana, tetapi Yoo Bin menolak tawaran itu.

Sebagai gantinya, dia kembali ke Korea Selatan dan menjadi sukarelawan sebagai kepala Unit Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon. Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 berada di peringkat terbawah dalam kinerja penangkapan di negara itu.

Dongbang Yoo Bin bertemu dengan para anggota Unit Kejahatan Kekerasan 2, yang semuanya memiliki kepribadian yang berbeda beda. Tujuannya untuk mengubah tim ini menjadi salah satu tim detektif terbaik.

Kim Dong Wook kembali menyapa penggemar sebagai salah satu detektif. Berbeda dengan drama detektif pada umumnya, Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit merupakan salah satu drama yang menghadirkan unsur komedi juga cerita yang menarik. 

Connection
Connection

Connection/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) adalah seorang detektif yang terkenal dengan kemampuannya di satuan tugas narkoba di Kantor Polisi Anhyeon. Motto hidupnya adalah kelemahan dalam kesuksesan terjadi ketika koneksi pribadi dan pendukung terlibat.

Untuk menghindari jebakan itu, ia menjaga jarak dari teman, sesama petugas polisi, dan bahkan keluarganya sendiri ketika ia merasa hal tersebut dapat menyebabkan masalah. Jang Jae Kyeong adalah orang yang memiliki keyakinan dan prinsip yang kuat.

Hal itu tidak berlangsung lama, sebuah krisis kemudian terjadi dalam hidupnya. Dia dipaksa untuk menjadi kecanduan narkoba oleh seseorang dan ditambah dengan kematian temannya sebagai petunjuk, dia mengungkapkan seluruh kisah hubungan dalam persahabatan yang korup selama 20 tahun.

Sementara itu, Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) adalah seorang reporter berita lokal untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Dia sangat tegas dan mengatakan sesuatu tanpa ragu ragu.

Kepribadiannya tersebut membuat Oh Yoon Jin dipecat secara tidak adil di pekerjaan sebelumnya. Tidak mudah baginya untuk dipekerjakan di bidang yang sama. Dia memutuskan untuk memfokuskan liputannya pada korupsi dan kembali ke Kota Anhyeon. Sebagai reporter untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon, ia terlibat dengan Detektif Jang Jae Kyeong.

Ji Sung dan Jeon Mi Do merupakan salah satu aktor juga aktris yang tak pernah mengecewakan dalam urusan akting. Keduanya bertemu di drama terbaru SBS yang berjudul Connection.

Menghadirkan cerita tak biasa, drama ini menjadi salah satu yang dinanti oleh penggemar. Drama ini tayang perdana pada 24 Mei 2024, menggantikan drama The Escape of the Seven: Resurrection.

SBS menjadi salah satu televisi nasional asal Korea Selatan yang menghadirkan beberapa drama menarik juga tak jarang menjadi trending di kalangan penggemar drama. Beauties sendiri rencananya mau menonton drama yang mana, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *