Berita

5 Rekomendasi Drakor dengan Kisah Cinta ‘Noona-Romance’ yang Bikin Baper, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo

×

5 Rekomendasi Drakor dengan Kisah Cinta ‘Noona-Romance’ yang Bikin Baper, Ada yang Dibintangi Song Hye Kyo

Share this article


Noona-romance dalam drama Korea menjadi sub-genre populer yang menggambarkan kisah cinta antara pria dan perempuan yang lebih tua. 

Kisah cinta yang menggambarkan hubungan antara pria dan perempuan yang lebih tua ini telah berhasil mencuri perhatian para penonton dengan dinamikanya yang unik. 

Meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, pesona dari hubungan dalam noona-romance justru menjadi daya tarik utama yang membuat penonton terpikat. Berikut lima judul drakor noona-romance yang sukses bikin baper!


1. Something in the Rain

Something in the Rain / Foto: Soompi

“Something in the Rain” menceritakan tentang Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang pulang ke Korea dan bertemu dengan perempuan yang selalu ia kagumi, Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), yang juga merupakan sahabat dari kakak perempuannya.

Keduanya hidup dalam masyarakat yang sangat sensitif dalam hal perbedaan usia, terutama jika perempuannya lebih tua. Mereka pun menghadapi tantangan dari keluarga dan juga orang-orang sekitarnya yang membuat mereka sempat ragu dengan hubungan mereka.

2. Encounter

Encounter / Foto: Soompi

Pertemuan kebetulan dengan seorang pria muda bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) di Havana mengubah jalan hidup Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang CEO sebuah hotel yang memiliki masalah kompleks dengan keluarganya.

Mereka bertemu dalam perjalanan mereka ke Kuba, dan Jin Hyuk membuat kesan yang membekas bagi Soo Hyun. Keduanya secara tidak terduga bertemu kembali saat Jin Hyuk bekerja di hotelnya. 

Persahabatan di antara keduanya berkembang menjadi ketertarikan yang kuat, dan dengan dukungan dari Jin Hyuk, Soo Hyun siap untuk menjalani hidup sesuai keinginannya.

3. Romance is A Bonus Book

Romance is A Bonus Book / Foto: Soompi

Kang Dan Yi (Lee Na Young) adalah orang tua tunggal yang kesulitan mencari kerja karena kondisinya tidak memenuhi persyaratan lingkungan kerja saat ini. 

Ia bertemu kembali dengan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang ia kenal saat kecil, dan kini menjadi seorang penulis, pemimpin redaksi termuda di sebuah perusahaan penerbitan, dan juga seorang profesor sastra. 

Kisah cinta keduanya sangat manis untuk ditonton, mereka menyadari bahwa yang menentukan sebuah hubungan bukanlah usia, melainkan kecocokan.

4. See You In My 19th Life

See You In My 19th Life / Foto: Soompi

“See You in My 19th Life”  adalah sebuah drama romantis tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. 

Setelah kehidupannya yang ke-18 berakhir secara tragis, Ban Ji Eum memutuskan bahwa di kehidupannya yang ke-19, ia akan mencari seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Saat pertama kali bertemu Moon Seo Ha di kehidupannya yang ke-18, mereka berdua adalah cinta pertama satu sama lain yang memiliki perbedaan usia, di mana Ban Ji Eum saat itu lebih tua daripada Moon Seo Ha.

5. Search WWW

Search WWW / Foto: Soompi

Bae Ta Mi (Im Soo Jung) adalah seorang perempuan sukses yang bekerja di sebuah perusahaan portal web. Ia bertemu dengan Park Mo Gun (Jang Ki Yong) yang selalu ada untuknya, dan benar-benar membuatnya jatuh cinta. 

Drakor noona-romance ini memiliki beberapa adegan paling romantis yang bikin baper, dan Park Mo Gun yang gigih berusaha melakukan apa pun untuk memenangkan hati Bae Ta Mi sangat membuat penonton terpesona.

Itu dia lima drakor noona-romance yang sukses bikin baper. Favorit kamu yang mana, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *