Berita

Drakor Netflix All Of Us Are Dead Season 2 Mengalami Penundaan Syuting, Ini Alasannya!

×

Drakor Netflix All Of Us Are Dead Season 2 Mengalami Penundaan Syuting, Ini Alasannya!

Share this article


All of Us Are Dead merupakan serial produksi Netflix yang booming pada tahun 2022. Serial ini menyita perhatian netizen karena berceritaa tentang zombie yang berlatar di sebuah sekolah. 

Kesuksesan season pertamanya membuat banyak netizen menantikan season dua. Namun sayangnya, baru saja dikabarkan serial ini mengalami penundaan syuting yang artinya membuat serial ini akan lambat tayang.

Simak informasi selengkapnya berikut ini, ya!


Alasan All of Us Are Dead Mengalami Penundaan Syuting

Serial Alasan All of Us Are Dead/Foto: HanCinema

Serial All of Us Are Dead  menceritakan sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah akibat wabah zombie. Hal ini membuat para siswa harus berjuang untuk bertahan hidup disaat situasi semakin memburuk.

Selain ceritanya yang epik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang muda seperti Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Park Solomon, dan Cho Yi Hyun. 

Kesuksesan drama ini terbukti dengan pencapaiannya yang berhasil menduduki puncak Top 10 Netflix dalam daftar tontonan ‘Non-English’ dan menjadi yang paling banyak disaksikan di 91 negara hingga bertahan selama dua minggu. 

Hal inilah yang menjadi alasan kuat All of Us Are Dead dibuat season 2. Terlebih lagi, akhir cerita yang menggantung membuat penonton penasaran.

Pembuatan season kedua ini sudah dikabarkan sejak 2023. Namun, sayangnya penggemar harus lebih bersabar karna serial ini mengalami penundaan syuting.

Menurut laporan dari Star News, Netflix memutuskan untuk menunda produksi syuting hingga tahun 2025. Penundaan ini bertujuan untuk menghasilkan kualitas dan lingkungan produksi yang lebih baik.

Meskipun belum ada waktu pasti kapan penayangannya, penggemar diharapkan bersabar untuk menantikan All of Us Are Dead season 2.

All of Us Are Dead Season 2 Menceritakan Apa?

Serial All of Us Are Dead Season/Foto: Korea Herald

Sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Kyoo, dalam sebuah wawancara dengan  Korea Herald mengatakan bahwa banyak adegan sengaja diproduksi untuk memperluas cerita ke season tambahan.

Ia juga memberikan gambaran sekilas tentang season 2, dengan mengatakan bahwa ceritanya akan berpusat pada kelangsungan hidup ras zombie baru dan perjuangan mereka.

Pada ending serial ini, diperlihatkan bahwa Nam Ra tidak sendirian saat muncul kembali, karena dia mengaku mendengar “mereka” di dekatnya.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia berpotensi membahayakan teman-temannya. Jadi, dapat disimpulkan bahwa kisah di season kedua masih akan berfokus pada perjuangan para siswa untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie yang masih ada.

Sementara itu, banyak pemeran yang mungkin masih berpotensi kembali meskipun mengalami cedera, termasuk Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Lee Eun Saem, Kim Bo Yun, Im Jae Hyeok, dan Ha Sung Ri.

Jadi, tunggu kabar selanjutnya, ya. Sembari menunggu, kamu bisa re-watch season pertamanya di Netflix, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *