Berita

5 Rahasia Kulit Glowing Song Hye Kyo, Salah Satunya Cuci Muka Pakai Susu!

×

5 Rahasia Kulit Glowing Song Hye Kyo, Salah Satunya Cuci Muka Pakai Susu!

Share this article


Siapa yang tak kenal Song Hye-kyo, aktris cantik asal Korea Selatan yang terkenal setelah membintangi serial drama Autumn in My Heart dan Full House. Selain itu, ia juga memperoleh kesuksesannya dalam drama Descendants of the Sun

Memiliki wajah yang cantik memukau, maka tak heran jika Song Hye-kyo telah menjadi ikon kecantikan Korea, apalagi dengan kulitnya yang glowing.  

Dilansir dari Wolipop, berikut di bawah ini beberapa rahasia kulit glowing Song Hye-kyo yang bisa kamu tiru. Simak!

1. Gaya Hidup yang Sehat

Ilustrasi Song Hye Kyo/Foto: Instagram.com/kyo1122

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa untuk memiliki kulit glowing tidak hanya butuh perawatan dari luar saja, namun juga didukung dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam, Song Hye-kyo menerapkan gaya hidup yang sehat. Seperti halnya dengan pola makan yang seimbang dan rutin berolahraga, seperti yoga atau berjalan-jalan di udara segar. Hal ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Kombinasi antara perawatan kulit yang tepat dan gaya hidup sehat akan membuat kulit terlihat berseri-seri dan glowing. 

2. Cuci Muka dengan Susu

Ilustrasi susu/Foto: Unsplash.com/Nikolai Chernichenko

Ternyata, Song Hye-kyo juga menerapkan ritual kecantikan kuno pada kulitnya, yaitu mencuci wajah dengan susu. Susu diketahui mengandung asam laktat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut, sehingga membuat kulit terasa lembut dan bersih. 

Untuk membuat kulit wajah glowing dengan susu, kamu dapat menuangkan susu hangat ke wajah setelah proses pembersihan wajah biasa. 

3. Menggunakan Skincare dari Sulwhasoo

Ilustrasi Song Hye Kyo dengan produk Sulwhasoo/Foto: Instagram.com/sulwhasoo.official

Song Hye-kyo pernah menjadi brand ambassador Sulwhasoo, produk skincare asal Korea. Karena itu, ia pun juga telah lama menggunakan rangkaian produk berbahan dasar ginseng tersebut. 

Ginseng kaya akan nutrisi yang dapat memberikan kelembapan ekstra dan menjaga kulit tetap sehat. Selain itu, ginseng juga telah lama dipercaya sebagai bahan alami yang bermanfaat bagi kulit, membantu menyamarkan garis halus dan meratakan tekstur kulit. 


4. Rutin Facial

Ilustrasi facial/Foto: Unsplash.com/engin akyurt

Kulit glowing Song Hye-kyo ternyata juga didapatkan dari rutinnya melakukan facial. Dengan melakukan facial, dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, serta memberikan kelembapan tambahan pada kulit. 

Selain itu, juga memberi kesempatan bagi kulit untuk bernafas dan meresapkan nutrisi yang dibutuhkannya. 

5. Facial Es

Ilustrasi es batu/Foto: Unsplash.com/Vika Wendish

Ternyata salah satu rahasia kulit glowing Song Hye-kyo adalah menggunakan es batu untuk facial es. Pijatan lembut dengan es batu dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, menyegarkan kulit, dan mengurangi pembengkakan pada area tertentu seperti mata yang bengkak. 

Selain itu, facial es juga dapat membantu meredakan peradangan dan membuat kulit terasa lebih kenyal. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *