Berita

Gaya Kompak Jennifer Bachdim dan Putri Sulungnya Nonton Konser Taylor Swift

×

Gaya Kompak Jennifer Bachdim dan Putri Sulungnya Nonton Konser Taylor Swift

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis dan model Jennifer Bachdim berbahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama sang putri, Kiyomi Sue Bachdim, menonton konser penyanyi favoritnya, Taylor Swift. Ibu dan anak itu kompak mengenakan kaos oversize bertema The Eras Tour berwarna putih hitam.

Mereka menyaksikan penampilan Swift di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal, saat long weekend, Jumat, 24 Mei 2924. Jennifer membagikan foto-foto keseruannya bersama anak sulungnya itu lewat Instagram Story dan Feed.

Jennifer Bachdim dan putri sulungnya, Kiyomi Sue Bachdim saat bersiap-siap menonton konser Taylor Swift di Portugal, Mei 2024. Foto: Instagram/@jenniferbachdim.

Saat bersiap-siap, mama Jen, ibu empat anak itu merapikan rambut Kiyomi yang kini berusia 12 tahun. Di belakangnya tampak pesepakbola Irfan Bachdim, suami Jen, yang berkemeja hitam.

Menurut Jennifer, Kiyomi sangat bersemangat untuk menonton konser ini, dan ini adalah waktu yang mereka tunggu-tunggu. Jennifer sempat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan bersama anak-anaknya yang lain sebelum duduk di kursi penonton konser bersama Kiyomi.

Saat berada di stadion, menjelang konser, Jennifer berfoto dengan Kiyomi bak Bestie yang menonton idola mereka.

WOWZA!!! Kami tidak pernah menyangka akan mendapatkan tiket di menit-menit terakhir untuk @taylorswift Era Tour, tapi inilah kamiii!! Kami mendapatkannya dan itu segalanya!!! Taylor kamu LUAR BIASA!! Pertunjukkan yang luar biasa, suaranya yang luar biasa, gaunnya, pertunjukkannya, pertunjukkan cahayanya… semuanya!!! Itu sempurna #swifties,” ucap Jennifer pada keterangan fotonya di Instagram.

Kiyomi juga tampak menikmati kebersamaannya bersama sang ibu menonton konser Swift. Akhirnya mereka bisa menikmati quality time berdua. Cheers!

Pilihan Editor: International Women’s Day, Jennifer Bachdim: Paling Penting Bahagia dan Cintai Diri Sendiri

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *