Berita

T-ARA Bagikan Momen Kebersamaan untuk Rayakan 15 Tahun Anniversary Grup

×

T-ARA Bagikan Momen Kebersamaan untuk Rayakan 15 Tahun Anniversary Grup

Share this article


Girl group K-Pop generasi kedua akhir-akhir mulai menunjukkan eksistensi, Beauties. Salah satunya adalah T-ARA yang baru saja merayakan ulang tahun grup yang ke-15 pada (19/5) kemarin.

Pelantun lagu ‘Lovey Dovey’ tersebut sukses mengundang perasahaan haru serta bahagia para penggemar dengan momen terbaru grup yang dibagikan tepat di hari perayaan debut. Berikut ini adalah momen kebersamaan terbaru dari T-ARA. Simak yuk, Beauties!

Ambil Potret Menggemaskan dengan Baju Berwarna-Warni





Potret T-ara rayakan hari peringatan debut grup ke-15/ Foto: instagram.com/jiyeon2__

Pada (19/5) kemarin, Jiyeon secara mengejutkan mengunggah potret manisnya bersama ketiga member T-ARA lainnya melalui akun resmi Instagram-nya. Member termuda tersebut membagikan momen dihabiskannya bersama Q-ri, Hyomin, dan Eunjung yang kompak tampil menggemaskan dengan balutan setelan pakaian berwarna-warni.

Kebersamaan mereka yang tetap solid bahkan terpancarkan melalui kedekatan yang diabadikan dalam foto.

Kenang Masa Hits Grup




Potret name-tag member T-ara
Potret name tag member T-ara/ Foto: instagram.com/jiyeon2__

Jiyeon tak hanya membagikan potret kebersamaan dengan T-ARA, Beauties. Sang idol juga membagikan potret name tag dari keempat member T-ARA yang kini aktif.

Potret name tag sukses membuat penggemar bernostalgia mengenang masa hits karier mereka saat comeback dengan lagu ‘Roly Poly’ pada tahun 2011 silam. Selama masa promosi lagu bernuansa retro tersebut, para member-nya sering mengenakan name tag di kostum panggungnya.

Berikan Petunjuk Aktivitas Terbaru Grup




Potret petunjuk aktivitas terbaru T-ara
Potret petunjuk aktivitas terbaru T-ara/ Foto: instagram.com/hyominnn

Member T-ARA lainnya yaitu Hyomin juga memberikan petunjuk besar pada (19/5) kemarin, Beauties. Hyomin sukses meningkatkan antusias penggemar dengan mengunggah sebuah dokumen yang mengisyaratkan adanya proyek untuk T-ARA dalam memperingati hari debut ke-15 tahun.

Member yang menempati posisi rapper tersebut kian memperjelas aktivitas terbaru grup yang akan segera diungkap dengan menambahkan keterangan, “T-ARA sedang syuting hari ini” di postingannya, Beauties.

Proyek terbaru yang sedang dipersiapkan T-ARA diharapkan dapat menjadi momen berharga untuk para member maupun penggemar dalam melepas rindu melalui interaksi lebih dekat. Jadi, mari nantikan bersama proyek terbaru T-ARA  mendatang, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *