Berita

3 Pasangan Artis Korea Ini Menikah di Hari yang Sama, Ada Ryeowook Super Junior!

×

3 Pasangan Artis Korea Ini Menikah di Hari yang Sama, Ada Ryeowook Super Junior!

Share this article


Hai, Beauties! Baru-baru ini, tiga pasangan artis Korea kembali membawa kabar bahagia dengan pernikahan mereka yang dilangsungkan secara bersamaan. Pada Minggu, (26/5), menjadi salah satu momen sakral bagi tiga pasangan artis Korea tersebut yang melangsungkan pernikahan penuh suka cita dan kebahagiaan.

Penasaran ada siapa saja? Simak detailnya berikut ini, yuk!



Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti

Pernikahan Ryeowook Super Junior dan Ari eks Tahiti/ Foto: allkpop.com

Pasangan artis Korea pertama yang melangsungkan pernikahan pada Minggu, (26/5) lalu yakni Ryeowook ‘Super Junior’ dan Ari eks ‘Tahiti’. Keduanya mengadakan upacara pernikahan di Bonelli Garden, Naegok-dong, Seoul, Korea Selatan setelah pertama kali go public sebagai pasangan kekasih pada 2020 silam, Beauties.

Menariknya lagi, pernikahan Ryeowook dan Ari juga menjadi ajang reuni yang turut membuat ELF (nama fandom Super Junior) antusias, lho. Pasalnya, 15 member Super Junior akhirnya bersatu kembali di acara tersebut.

Bahkan, mereka juga membawakan penampilan lagu hits Sorry, Sorry yang turut menghadirkan momen nostalgia mengharukan.


Thunder Eks MBLAQ dan Mimi Eks Gugudan
Thunder dan Mimi

Thunder dan Mimi/ Foto: instagram.com/mimi01o1

Pasangan artis Korea selanjutnya yang menikah pada Minggu, (26/5) yaitu  Thunder ‘MBLAQ’ dan Mimi eks Gugudan. Sebelumnya, pasangan artis Korea yang satu ini sudah merilis beberapa potret pre-wedding mereka yang romantis dan menawan, Beauties.

Dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga, Sandara Park eks 2NE1 selaku kakak perempuan dari Thunder pun turut hadir dengan menampilkan performanya dengan bernyanyi di pernikahan sang adik, lho.

Bahkan, selebriti Korea Gummy dan Se7en turut memberikan penampilan spesial mereka di pernikahan Thunder dan Mimi!


Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa
Potret Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa./ Foto: hancinema.net; asianwiki.com

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa/ Foto: hancinema.net; asianwiki.com

Terakhir, ada aktor Korea Ma Dong Seok dan pasangannya, Ye Jung Hwa yang juga melangsungkan pernikahan pada Minggu, (26/5) lalu.

Untuk kamu yang belum tahu, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak 2021 lalu, Beauties. Namun, pasangan yang satu ini baru menggelar acara resepsi pernikahan pada Minggu, (26/5).

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *