Berita

Ada Song Hye Kyo, Ini 5 Aktris Korea Populer yang Jadi ‘Pasangan’ Jang Ki Yong di Drakor!

×

Ada Song Hye Kyo, Ini 5 Aktris Korea Populer yang Jadi ‘Pasangan’ Jang Ki Yong di Drakor!

Share this article


Para pencinta drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Jang Ki Yong. Selebriti asal negeri Ginseng tersebut mengawali karier sebagai seorang model, hingga menekuni dunia akting setelahnya.

Nama Jang Ki Yong pun makin populer usai dirinya membintangi drama Korea Come and Hug Me (2018), menyusul dengan berbagai proyek akting lainnya dari aktor berusia 32 tahun tersebut.

Pada 2024 ini, aktor yang resmi menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023 lalu akhirnya comeback akting melalui drama Korea The Atypical Family (2024).

Telah terlibat di beberapa drama Korea populer, Jang Ki Yong juga berkesempatan untuk beradu akting dengan berbagai aktris maupun aktor populer. Berikut ini ada beberapa aktris Korea yang menjadi lawan main sekaligus ‘pasangan’ Jang Ki Yong di drama Korea. Simak, yuk!


1. Chun Woo Hee

Chun Woo Hee/ Foto: instagram.com/thousand_wooo

Dalam comeback akting terbaru Jang Ki Yong, sang aktor beradu akting dengan aktris Chun Woo Hee. Keduanya tampil dalam drama Korea The Atypical Family  yang tayang di Netflix sejak 4 Mei 2024 lalu.

Dimulai dari kisah Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya yang memiliki kekuatan supranatural, namun mereka kehilangan semuanya akibat permasalahan di dunia modern. Salah satunya seperti Bok Gwi Joo yang kehilangan kemampuan kembali ke masa lalu akibat depresi.





The Atypical FamilyThe Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama


Menariknya, kemampuan Bok Gwi Joo perlahan-lahan muncul kembali setelah pertemuannya dengan perempuan misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee).

Ibu dari Bok Gwi Joo yang terpesona pada Do Da Hae pun berencana untuk menjodohkan mereka berdua, meskipun Bok Gwi Joo sebenarnya menentang keputusan tersebut. Namun, siapa sangka kalau Bok Gwi Joo mulai ‘luluh’ terhadap Do Da Hae!

2. Song Hye Kyo
INCHEON, SOUTH KOREA - JULY 19: South Korean actress Song Hye-Kyo attends the 2nd Blue Dragon Series Awards at Paradise City Hotel on July 19, 2023 in Incheon, South Korea. (Photo by Han Myung-Gu/WireImage)

Song Hye Kyo/ Foto: WireImage/Han Myung-Gu

Sebelum menjalankan wajib militer pada 2021, Jang Ki Yong mempersembahkan proyek akting finalnya yakni Now, We Are Breaking Up (2021). Dalam drama Korea tersebut, Jang Ki Yong beradu akting dengan salah satu ‘dewi’ Korea Selatan yakni Song Hye Kyo.

Now, We Are Breaking Up sendiri menceritakan kisah cinta antara fotografer bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dan ketua tim perusahaan fashion bernama Ha Yeong Eun (Song Hye Kyo). Mereka awalnya dipertemukan dalam romansa singkat tanpa mengetahui identitas satu sama lain.





Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking UpSong Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up/ Foto: instagram.com/nowwearebreakingup_official

Siapa sangka, keduanya ‘reuni’ kembali dengan bekerja dalam satu proyek yang sama. Bahkan, mulai tertarik satu sama lain. Namun, kisah cinta mereka tak selalu berjalan mulus, terlebih dengan fakta bahwa mantan kekasih Ha Yeong Eun ternyata adalah kakak laki-laki dari Yoon Jae Guk.

Lee Hyeri
Lee Hyeri

Lee Hyeri/ Foto: instagram.com/hyeri_0609

Sukses menghipnotis pemirsa dengan chemistry luar biasa, Jang Ki Yong pernah beradu akting dengan idol sekaligus aktris Lee Hyeri dalam drama Korea My Roommate is a Gumiho (2021).

Drama Korea tersebut menceritakan sosok gumiho berusia ratusan tahun yang ingin menjadi manusia, yakni Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Tak disangka-sangka, suatu hari ia mengalami insiden bersama perempuan bernama Lee Dam (Lee Hyeri). Ia tak sengaja ‘menelan’ manik-manik rubah milik Shin Woo Yeo.





Jang Ki Yong dan Lee Hyeri di My Roommate is a GumihoJang Ki Yong dan Lee Hyeri di My Roommate is a Gumiho/ Foto: tvN


Demi mendapatkan barangnya kembali, pria tersebut melakukan berbagai cara, termasuk tinggal bersama Lee Dam. Di sela-sela waktu tersebut, romansa pun tumbuh di antara keduanya, Beauties.


Nana
Nana

Nana/ Foto: instagram.com/jin_a_nana

Satu lagi idol-aktris yang pernah beradu akting dengan Jang Ki Yong, yaitu Nana. Keduanya tampil bersama dalam drama Korea ber-genre thriller, Kill It (2019). Kendati demikian, tetap ada unsur romansa yang diselipkan dalam plot ceritanya, lho.

Kill It menceritakan tentang Kim Soo Hyun (Jang Ki Young) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, namun menutupi identitasnya sebagai dokter hewan. Suatu hari, ia terlibat dengan polisi perempuan bernama Do Hyun Jin (Nana), usai perempuan tersebut mencurigai Kim Soo Hyun sebagai penyebab kematian mendiang kekasihnya.





Drama Korea Kill ItDrama Korea Kill It/ Foto: mydramalist.com

Namun, situasi perlahan berbalik, bahkan Kim Soo Hyun dan Do Hyun Jin mulai membangun ‘perasaan lebih’ untuk satu sama lain. Bagi kamu penggemar drakor dengan romansa ‘tipis’, Kill It wajib masuk dalam daftar tontonan!


Jin Ki Joo
Jin Ki Joo

Jin Ki Joo/ Foto: Instagram/jinkijoo

Lewat drama Korea Come and Hug Me (2018), Jang Ki Yong beradu akting dengan aktris Jin Ki Joo, Beauties. Drama Korea tersebut cukup populer pada masanya, bahkan mengantarkan Jang Ki Yong memperoleh penghargaan di Baeksang Arts Awards sebagai ‘Best New Actor’.

Come and Hug Me bercerita tentang Chae Do Jin (Jang Ki Yong), seorang detektif kepolisian dengan masa lalu yang kelam. Ayahnya merupakan sosok pembunuh berantai dengan sebutan ‘psikopat’.

Di sisi lain, Chae Do Jin justru terlibat dengan perempuan bernama Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan putri dari korban pembunuhan dengan ayah Chae Do Jin sebagai pelakunya.





“Come And Hug Me”/ Foto: SoompiCome And Hug Me/ Foto: Soompi

Mirisnya lagi, Han Jae Yi adalah cinta pertama bagi Chae Do Jin. Meskipun sama-sama mengalami trauma yang berat, romansa di antara mereka tak dapat sirna begitu saja.

Nah, itu dia beberapa aktris Korea yang menjadi lawan main sekaligus pasangan Jang Ki Yong di drama Korea. Ada favorit kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *