Berita

Lisa Blackpink Kenakan Outfit dari Tutup Botol dan Wadah Makanan Bekas di F1 Monaco GP 2024

×

Lisa Blackpink Kenakan Outfit dari Tutup Botol dan Wadah Makanan Bekas di F1 Monaco GP 2024

Share this article


Setelah mencuri perhatian di GP Miami awal bulan lalu, Lisa Blackpink kembali menghadiri perhelatan balap mobil prestisius ini. Perempuan cantik asal Thailand membagikan sederet foto dirinya sedang di Monaco dengan dikelilingi oleh kapal pesiar.

Lisa tampil fierce kenakan set outfit yang terbuat dari bahan daur ulang. Busana yang dikenakan oleh member girl group ini terdiri dari atasan cropped top berlengan panjang dengan hiasan cutout pada bagian garis leher. Atasan dikombinasikan dengan rok pendek yang terbuat dari juntaian plastik.

Busana Daur Ulang dari Tutup Botol dan Wadah Makanan Bekas

Lisa Blackpink/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Terlihat indah dan fashionable, ternyata busana yang dikenakan oleh penyanyi Money ini terbuat dari 80% tutup botol minum dan 20% wadah makanan bening lho! Dikutip dari Teen Vogue, busana yang dikenakan Lisa ini dibuat khusus untuk dirinya oleh merek Thailand bernama PIPATCHARA.

Merek yang berbasis di Bangkok ini dijalankan oleh dua saudara yaitu Pipatchara dan Jittrinee Kaeojinda. Merek ini berfokus pada koleksi yang ramah lingkungan dan daur ulang di saat gencarnya fast fashion. Tidak hanya Lalisa, koleksi busana dari merek ini juga pernah dikenakan oleh Anne Hathaway, Olivia Rodrigo, dan Lupita Nyong’o.


Padukan dengan Tas Puluhan Juta

Lisa Blackpink/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Kenakan busana daur ulang dari sampah, Lisa memadukan penampilannya dengan menenteng tas kecil dari Louis Vuitton. Tas dengan dengan logo brand ternama ini memiliki hiasan anak anjing dengan harga jual sekitar Rp41 juta. Lisa juga melengkapi penampilannya dengan strappy heels berwarna nude dan riasan yang berfokus pada mata gelap.

Berfoto dengan J Balvin dan Max Verstappen

Lisa Blackpink dan Max Verstappen/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Dalam kesempatan kali ini juga, Lisa membagikan foto bersama dengan J Balvin. Tidak hanya itu, member Blackpink ini juga terlihat berfoto bersama dengan pembalap F1 Max Verstappen. Lisa terlihat santai dengan padu padan t-shirt berwarna hitam dan celana jeans. Ia juga menenteng tas helm dengan tanda tangan Verstappen dari merek BOYY. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp73 jutaan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *