Berita

Uniknya Gaya Bumil Ala Syahrini, ‘Sembunyikan’ Perut dengan Tas Hermes

×

Uniknya Gaya Bumil Ala Syahrini, ‘Sembunyikan’ Perut dengan Tas Hermes

Share this article


Syahrini dan Reino Barack menantikan kehadiran anak pertama mereka. Potret Tasyakuran di Singapura diunggah Syahrini (26/5) dalam akun @princessyahrini, menampilkan dirinya tengah hamil 7 bulan. Sontak ucapan selamat dan doa dari publik mengiringi kabar bahagia itu.

Menariknya, sebelum resmi umumkan kehamilan hingga momen jelang Tasyakuran, sang artis tanah air “sembunyikan” kehamilannya lewat fashion. Ya, jika mendiang Putri Monako Grace Kelly pernah menutupi kehamilannya dari paparazi menggunakan tas Hermès Kelly, Syahrini menggunakan tas Birkin. Yuk lihat sederet gaya bumil ala Syahrini berikut ini!


Black & White

Syahrini/ Foto: Instagram.com/princessyahrini

Syahrini tetap “cetar membahana” selama kehamilannya. Padu padan warna hitam atau putih kerap ditampilkan. Berikut ini, ia melapisi kemeja lengan panjang hitam dengan blazer putih. Tak lupa ia menjinjing tas Birkin rona kelabu. Di antara susunan fashion items dengan muted colors seperti yang juga diperlihatkan pada hijab, celana panjang, dan sepatu, blazer dan tersebut jadi pusat perhatian.




SyahriniSyahrini/ Foto: Instagram.com/princessyahrini

 

Gaya monokromatik selanjutnya tersusun atas celana putih serta turtleneck bergaris hitam dan putih. Styling yang dilakukan melibatkan blazer yang sengaja disampirkan di pundak. Bersama dengan itu, gantungan tas Hermès Kelly merah ukuran mini yang tersemat pada tas Birkin ukuran lebih besar membuat gayanya lebih menarik.



Long Vest & Striped Shirt
Syahrini

Syahrini/ Foto: Instagram.com/princessyahrini

Mix-and-match outfit antara motif dengan solid colors nan fashionable juga diperlihatkan. Shirt dress motif bergaris yang membuat ilusi ramping dipadukan dengan long vest rona camel. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 itu styling vest dengan kerah sedikit diangkat, tas Hermès Niloticus Crocodile Himalaya Birkin, serta pointy pumps.


Emerald
Syahrini

Syahrini/ Foto: Instagram.com/princessyahrini

Susunan outfit rona netral dengan sentuhan warna mencolok juga diperlihatkan pada gaya di Singapura bulan April lalu. Warna hitam tampak pada hijab, atasan, dan celana panjang. Untuk mempermanis, blazer, tas Birkin, serta loafers sengaja dipilih dalam warna serupa, yaitu emerald.


Cape
Syahrini

Syahrini/ Foto: Instagram.com/princessyahrini

Pada momen Ramadan 2024 di Singapura, Syahrini menampilkan gaya berbeda menggunakan cape. Fashion items yang jatuh sepinggang tersebut jadi daya tarik look. Celana lipit bersiluet loose yang nyaman dikenakan memiliki rona senada dengan pointy pumps serta tas Hermès Birkin Picnic di genggamannya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *