Berita

Inspirasi Outfit Musim Panas ala Selebriti di Festival Film Cannes 2024

×

Inspirasi Outfit Musim Panas ala Selebriti di Festival Film Cannes 2024

Share this article


Festival Film Cannes 2024 usai digelar selama 12 hari tepatnya dari tanggal 14 Mei hingga 25 Mei 2024. Para selebriti bergengsi tidak hanya hadir di pemutaran perdana, penayangan film, dan pesta selama rangkaian festival film bergengsi ini, tetapi juga memberikan penampilan terbaik bak parade busana. 

Namun, sebelum melangkah di atas red carpet, para bintang ternama ini memperlihatkan gaya off-duty yang tak kalah menarik di French Riviera. Gaya-gaya santai mereka ini bisa menjadi inspirasi yang pas untuk outfit musim panas kamu.

Yuk, intip beberapa gaya santai dari Festival Film Cannes 2024 yang bisa kamu tiru!

Emma Stone

Emma Stone/ Foto: WireImage/Samir Hussein

Emma Stone tampil chic dan elegan dengan mengenakan mini dress putih yang memiliki potongan garis leher V rendah dan kerah lebar. Mini dress ini memberikan kesan clean dan modern, serta sangat cocok untuk cuaca panas karena panjangnya yang membuat tetap nyaman.

[Gambas:Instagram]

Outfit ini dipadukan dengan aksesori sederhana namun tetap stylish, yaitu sabuk hitam yang memberikan aksen pada pinggang, sehingga menambah struktur dan kesan feminin pada penampilannya. Kacamata hitam bulat melengkapi tampilan dengan memberikan sentuhan glamour sekaligus melindungi mata dari sinar matahari.

Anya Taylor-Joy
CANNES, FRANCE - MAY 13: Anya Taylor-Joy is seen arriving at Hotel Martinez ahead of the 77th Cannes Film Festival on May 13, 2024 in Cannes, France. (Photo by Jacopo Raule/GC Images)

Anya Taylor-Joy/ Foto: GC Images/Jacopo Raule

Tampilan Anya Taylor-Joy sangat stylish dan fresh, cocok untuk musim panas. Ia mengenakan blouse putih bermotif dengan detail ruffle di bagian depan dan lengan panjang yang memberikan kesan feminin dan anggun. 

Blouse ini terbuat dari bahan ringan yang nyaman untuk dikenakan di cuaca panas. Kombinasi blouse feminin dan rok denim ini menciptakan tampilan yang kasual namun tetap chic, ideal untuk berbagai aktivitas musim panas seperti jalan-jalan di kota atau menghadiri acara informal.

Cindy Bruna
CANNES, FRANCE - MAY 23: Cindy Bruna attends the

Foto: Lionel Hahn/Getty Images

Cindy Bruna mengenakan crop top dengan desain ilustrasi grafis yang unik, memberikan kesan modern dan edgy. Penampilannya sangat cocok untuk cuaca panas dan memberikan tampilan yang fresh.

[Gambas:Instagram]

Ia memadukan crop top dengan rok maxi berwarna biru dengan motif swirl yang menarik. Rok ini memiliki potongan panjang yang memberikan kesan anggun dan flowy, sementara motif swirl menambah sentuhan artistik dan dinamis pada keseluruhan penampilan. 

Cindy Bruna juga membawa tas tangan kecil dengan detail fringe yang memberikan impresi boho chic pada penampilannya. Aksesori ini menambah tekstur dan membuat keseluruhan tampilan semakin menarik.


Barbara Palvin

Barbara Palvin/ Foto: x.com/tbangelmedia

Barbara Palvin terlihat sangat trendi dengan mengenakan vest berwarna hijau gelap yang dipadukan dengan celana pendek yang serasi. 

Tas hitam yang ia pilih memberikan sentuhan kontras yang menarik, sementara sepatu hitam memberikan kesan elegan namun tetap santai. Dengan gaya rambut yang simpel dan makeup yang minimalis, penampilan Barbara Palvin terlihat sangat modis dan cocok untuk musim panas.

Lily Gladstone
CANNES, FRANCE - MAY 14: Lily Gladstone attends

Foto: Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale – Corbis

Lily Gladstone tampil anggun dan klasik. Shirt dress putihnya terlihat sangat elegan dan ringan, cocok untuk suasana musim panas. 

[Gambas:Instagram]

Sabuk berwarna maroon yang dikenakannya memberikan aksen yang menarik di bagian pinggang. Tas coklat yang serasi dengan sabuk menambah harmoni pada keseluruhan penampilannya, menciptakan tampilan yang konsisten dan stylish.

Selena Gomez
CANNES, FRANCE - MAY 15: (EDITORS NOTE: Image has been digitally retouched) Selena Gomez attends the photocall for

Selena Gomez/ Foto: Corbis via Getty Images/Kurt Krieger – Corbis

Dress peplum putih ini memberikan kesan fresh dan kasual namun tetap stylish untuk Selena Gomez. Tas putih yang dikenakannya menambah kesan elegan dan clean pada penampilannya.

[Gambas:Instagram]

Sepatu putih selaras dengan keseluruhan outfit. Ditambah lagi, kacamata putih memberikan sentuhan modern dan sedikit edgy. Cocok untuk acara formal.

Diane Kruger
NEW YORK, NY - DECEMBER 04:  Diane Kruger attends the

Diane Kruger/ Foto: Dia Dipasupil/Getty Images

Diane Kruger tampil glamour dan klasik saat mengenakan dress dengan desain double-breasted, di mana terdapat delapan kancing berwarna emas. Untuk melengkapi outfitnya, Diane mengenakan sandal high heels yang memberikan kesan modern dan feminin. 

[Gambas:Instagram]

Sandal ini memiliki desain tali yang rumit, menambah detail yang menarik pada penampilannya. Dengan aksesori minimalis, Diane Kruger terlihat sangat anggun dan menawan.

Itulah beberapa inspirasi outfit musim panas dari gaya para selebriti di Festival Film Cannes 2024. Kamu bisa meniru gaya-gaya ini untuk tampil modis dan stylish di musim panas. 

Ingat, kunci dari tampilan yang keren adalah percaya diri dan kenyamanan. Selamat mencoba, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *