Berita

Kalau Sudah Menjalin Hubungan, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Bucin!

×

Kalau Sudah Menjalin Hubungan, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Bucin!

Share this article


Kriteria seorang dalam menjalin hubungan cinta berbeda-beda, ada yang sangat romantis dan adapula yang cuek. Romantis dan tidaknya seorang dalam menjalin hubungan cinta tidak dapat dinilai sebagai besar kecilnya jalinan cinta seseorang.

Dari 12 zodiak, ada tiga zodiak yang dikenal paling bucin saat menjalin hubungan cinta. Bagaimana sikap mereka saat bersama pasangannya, mari kita baca satu per satu.

1. Scorpio

Ilustrasi saat Scorpio bersama pasangannya/Foto: freepik.com/freepik

Memikat dengan misterius merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki Scorpio. Scorpio mungkin terkesan pendiam saat baru saja bertemu dengan orang baru, tetapi dia akan menunjukkan sikap protektifnya saat sudah menjalin sebuah ikatan cinta.

Scorpio merupakan zodiak yang sangat sensual dan selalu mencurahkan seluruh perasaannya untuk pasangannya. Zodiak yang penuh perasaan ini tidak pernah menghindari sentuhan fisik dan akan terus mencurahkan perasaannya untuk pasangannya.

Selain itu, Scorpio juga tidak pernah takut menanggung risiko atas segala keputusan untuk pasangannya. Karena itu, dia akan terus menunjukkan gairah cinta yang penuh dengan emosional untuk pasangannya tanpa mengenal waktu dan tempat.

2. Aries

Ilustrasi saat Aries bersama pasangannya/Foto: pexels.com/elly-fairytale

Aries dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah hidup dengan semangat bagaikan api yang selalu membara. Zodiak ini tidak pernah takut dan gentar dalam mengejar apa yang menjadi target hidupnya. Hal ini tentu saja berlaku juga saat sedang menjalin cinta. Saat Aries sudah mengarahkan pandangannya pada seseorang, di akan mengejarnya tanpa ada yang bisa menghentikannya.

Zodiak yang sangat menyukai tantangan ini tidak takut akan resiko apa yang terjadi pada pilihan hidupannya. Karena itu, dia sangat percaya diri dalam mengejar cintanya dan tak peduli akan risiko yang mungkin sudah diprediksinya.

Saat Aries mencintai seseorang, dia akan menghujani pasangannya dengan rayuan dan cinta yang penuh sensasi. Ya, Aries akan selalu menunjukkan betapa dia mencintai pasangannya dengan mempertaruhkan seluruh hidupnya.


3. Leo

Ilustrasi saat Leo bersama pasangannya/Foto: pexels.com/vera-arsic-304265

Jiwa yang penuh energi dan kehangatan cinta selalu terpancar dalam diri Leo. Zodiak ini selalu menjalani hidupnya dengan penuh percaya diri dan mengejar apapun yang diinginkannya. Leo suka bermimpi dengan penuh angan-angan yang indah tentang seorang yang menjadi pilihan hidupnya.

Saat Leo sudah menetapkan pilihan, dia akan mengejarnya sampai mendapatkannya meski banyak tantangan yang harus dilaluinya. Dengan penuh energi cinta, Leo akan berusaha sekuat tenaga membuat pasangannya tak kan pernah berpaling darinya. Segala perhatian dan kasih sayang akan selalu dicurahkannya demi mendapatkan dan mempertahankan cintanya agar tidak berpaling dari hidupnya.

Ketiga zodiak di atas dikenal sangat bucin dan tidak pernah peduli dengan apa yang dikatakan orang lain tentang pasangannya. Meski orang lain berkata bahwa pilihannya salah, mereka tidak peduli dan akan terus bucin pada pasangannya.

Karena itu, jika pasanganmu merupakan salah satu dari zodiak di atas, jangan pernah kamu mempermainkan perasaannya, ya. Bersyukurlah jika salah satu dari zodiak di atas merupakan pasanganmu, karena dia akan terus mencintaimu dengan sepenuh hati sepanjang hidupnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *