Berita

Kim Hye Yoon Ungkap Poin-poin yang Bikin Lovely Runner Diminati Penonton

×

Kim Hye Yoon Ungkap Poin-poin yang Bikin Lovely Runner Diminati Penonton

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Kim Hye Yoon mengungkapkan poin-poin yang membuat drama Korea Lovely Runner populer. Menurut dia, kesuksesan drama fantasi romantis itu memiliki narasi yang unik dalam menyampaikan cerita. Terutama narasi pergeseran perspektif antara Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Biasanya drama komedi romantis fokusnya pada pemeran utama wanita. Drama ini juga mengungkap cerita dari sudut pandang Ryu Sun Jae. 

Dengan menyatukan perspektif Im Sol dan Ryu Sun Jae, penonton pun mendapatkan beragam pemahaman tentang kedua karakter utama itu. Penonton merasa dekat, bahkan ikut larut dalam emosi keduanya.

“Daya tarik terbesar lainnya dari drama ini adalah tema ‘romansa penyelamatan’ yang saling menguntungkan karena para pemeran utama saling menyelamatkan, baik secara emosional maupun fisik,” katanya kepada The Korea Times.

Aktris 27 tahun itu mengatakan tidak menduga Lovely Runner akan populer. Bahkan sampai menyewa bioskop untuk menonton episode terakhir bersama penggemar pada Selasa 28 Mei 2024. Baginya itu adalah pengalaman yang baru.

“Sungguh unik juga menyewa bioskop dan mengadakan acara untuk menonton episode terakhir bersama pemirsa. Para aktor selalu mengatakan ‘luar biasa’ dan ‘Saya tidak percaya’,” ujarnya seperti dikutip dari MBC News

Penggemar kritik agensi Kim Hye Yoon

Meski mendapatkan popularitas yang besar, penggemar mengkritik agensi Kim Hye Yoon yang kurang mendukungnya, terutama dalam promosi di media sosial. Mereka membandingkan dengan agensi Byeon Woo Seok, yang cukup aktif mempromosikan drama itu.

“Saya datang ke perusahaan ini (Artist Company) setelah karyanya selesai. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merasakan banyak cinta. Karya ini bahkan sangat populer di antara penggemar yang kesal,” ujarnya. 

Di antara kekesalan penggemar, ada yang menanyakan kepadanya apakah dia akan keluar dari agensinya saat ini. Kim Hye Yoon menjawab dengan santai.

“Sebenarnya agak tidak adil saya keluar, tetapi tidak ada yang menelepon saya. Saya tidak bilang saya tidak akan melakukannya. Sekarang, jika Anda mengajukan penawaran terlebih dahulu, saya bahkan akan menghadiri makan malam,” ujarnya.

Sinopsis Lovely Runner

Im Sol (Kim Hye Yoon) merupakan seorang perempuan biasa yang tampak menjalani kehidupan yang normal. Namun, dibalik semua itu, ia adalah seorang penggemar berat dari idola terkenal Korea Selatan yang bernama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Berawal dari sebuah kejadian di masa lalu yang menyebabkan Im Sol menyerah untuk meraih mimpinya, namun kembali menemukan semangat hidupnya setelah mendengar lagu Ryu Sun Jae dari radio yang didengarnya. Sejak saat itu, Im Sol mulai mendedikasikan hidupnya untuk Ryu Sun Jae.

Hingga suatu hari, Korea Selatan dipenuhi oleh berita kematian Ryu Sun Jae. Hal tersebut membuat Im Sol tenggelam dalam kesedihan yang tak berujung. Namun tak disangka, Im Sol kembali ke 15 tahun yang lalu, saat dirinya masih berusia 19 tahun.

Menyadari bahwa ia bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengubah takdir Ryu Sun Jae, Im Sol bertekad untuk mendekati idolanya tersebut yang pada saat itu juga berusia 19 tahun untuk mencegah kematiannya di masa depan.

Pilihan Editor: 7 Drama Korea Inspiratif, Bisa Jadi Penyemangat Jalani Hidup

NIA PRATIWI MBC | THE KOREA TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *