Berita

National Couple Day, Erina Gudono Unggah Foto Kaesang Mengulek Sambal

×

National Couple Day, Erina Gudono Unggah Foto Kaesang Mengulek Sambal

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Di jagat media sosial, khususnya Instagram, sedang ramai unggahan National Couple Day. Unggahan foto maupun video tersebut menunjukkan ikatan bersama pasangan atau dipersembahkan untuk pasangan saja. Ya, seperti namanya, National Couple Day atau Hari Pasangan Nasional didedikasikan untuk memperingati ikatan yang dimiliki oleh pasangan dalam suatu hubungan. Para pesohor pun tak ketinggalan meramaikan unggahan National Couple Day, termasuk figur publik yang juga menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya satu jam lalu, perempuan yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Kaesang Pangarep itu membagikan foto sang suami tengah mengulek sambal.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak memakai kaus tanpa lengan warna hitam dan celana warna senada. Di foto itu, pose adik Gibran Rakabuming Raka itu tampak terbiasa memegang ulekan batu. Di atas cobek tampak cabai merah dan beberapa potongan tomat.

National Couple Day! Post your other half (emoji hati merah). Edisi love language (bahasa cinta) nyambel,” tulis Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu.

Tangkapan layar Instagram Stories Erina Gudono. Foto: Instagram/@erinagudono

Sehari sebelumnya, masih di Instagram Stories, Erina mengunggah video Kaesang sedang membuat ayam geprek. Di keterangan video itu, dia berkelakar ingin jualan ayam geprek, tapi hanya lima porsi dalam sehari. 

Kalau kita berdua jualan ayam geprek ada yang mau beli ngga tapi sanggupnya cuma bikin 5 porsi sehari maksimal (capek bikinnya),” ungkapnya.

Sebagai informasi, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada 10 Desember 2022. Keduanya kini tengah menanti anak pertama. Kabar kehamilan pertama Erina dibagikan setelah mereka pulang menunaikan ibadah umrah pada awal Mei 2024.

Pilihan Editor: Perdana Bikin Kue Nastar Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Alhamdulillah Enak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *