Berita

Nggak Cuma Jago Nyanyi, Ini 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Beyonce

×

Nggak Cuma Jago Nyanyi, Ini 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Beyonce

Share this article


Siapa yang tak kenal dengan Beyonce? Ia adalah seorang penyanyi populer asal Amerika Serikat. Lagu-lagunya selalu laris di pasaran, bahkan ia masuk dalam daftar musisi perempuan terkaya sepanjang sejarah.

Selain seorang penyanyi, Beyonce juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Film terbaru Beyonce berjudul Mufasa: The Lion King akan dijadwalkan tayang pada 2024 ini. Dalam film tersebut, Beyonce berperan sebagai Nala dan akan beradu akting dengan sang putri yaitu Blue Ivy.

Sebelum menyaksikan Mufasa: The Lion King, berikut 5 rekomendasi film Beyonce yang wajib kamu tonton!

Cadillac Records

Film Cadillac Records /Foto: IMDb

Cadillac Records merupakan film drama musikal yang diangkat dari dunia musisi di kehidupan nyata. Kisahnya mengikuti era musikal pada awal 1940an hingga 1960an.

Pada film Cadillac Records, Beyonce berperan sebagai Etta James yaitu seorang penyanyi legendaris asal Amerika Serikat. Film tersebut disutradarai oleh Darnell Martin dan rilis di 2008. Tidak hanya Beyonce, film ini juga dibintangi aktor-aktor papan atas lainnya seperti Adrien Brody, Jeffrey Wright, dan Mos Def. Ironically. 

The Lion King

Film The Lion King /Foto: IMDb

Film Beyonce yang wajib kamu tonton selanjutnya adalah The Lion King. Disutradarai oleh Jon Favreau, film tersebut berhasil memperoleh keuntungan sebesar 1,6 miliar USD.

The Lion King adalah film drama musikal Amerika yang mengikuti kisah seekor singa muda bernama Simba (Donald Glover) yang harus menerima perannya sebagai raja, setelah pembunuhan Ayahnya yaitu Musafa (James Earl Jones).

Dalam film ini Beyonce berperan sebagai Nala, yaitu kekasih Simba (Donald Glover) dan juga sahabat masa kecil Simba. Selain Beyonce, Donald Glover, James Earl Jones, film The Lion King juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, Billy Eichner, JD McCrary, dan masih banyak lagi.

Epic

Film Epic /Foto: IMDb

Film Epic adalah film animasi yang menceritakan tentang seorang gadis remaja yang dibawa ke kerajaan hutan yang penuh dengan manusia bunga. Di sana, ia memiliki misi untuk membantu sebuah kelompok makhluk aneh namun menyenangkan, untuk menyelamatkan dunia mereka dan menyelamatkan dunia nyata.

Film yang rilis tahun 2013 ini, Beyonce berperan sebagai Queen Tara yang merupakan seorang Ratu Hutan. Epic menjadi film yang sangat menyenangkan, penuh warna, dan ceritanya juga mudah dicerna oleh anak-anak.

Disutradarai oleh Chris Wedge, film Epic sukses besar di kalangan anak muda dan menjadi film box office tersebar sepanjang karier akting Beyonce, dengan memperoleh keuntungan hampir 270 juta USD di seluruh dunia.


Dreamgirls

Film Dreamgirls /Foto: IMDb

Dreamgirls adalah film drama musikal Amerika Serikat yang rilis tahun 2006. Dreamgirls menceritakan tentang grup vokal perempuan bernama The Dreams yang berhadapan dengan label rekaman yang sangat licik.

Dreamgirls berhasil membawa pulang begitu banyak penghargaan, termasuk dua penghargaan Academy Awards. Dalam film tersebut, Beyonce berperan sebagai Deena Jones. Selain Beyonce, film garapan Bill Condon ini juga dibintangi oleh Jennifer Hudson, Jamie Foxx, Eddie Murphy, Loretta Devine, dan Anika Noni Rose. Saat ini, film Dreamgirls bisa kamu saksikan di platform streaming Netflix.


Austin Powers in Goldmember

Film Austin Powers in Goldmember /Foto: IMDb

Film garapan Jay Roach ini adalah film komedi Amerika yang rilis di tahun 2002. Austin Powers in Goldmember menjadi film ketiga dan terakhir dalam serial film Austin Powers. Film tersebut menampilkan Beyonce, Mike Myers, Verne Troyer, Michael Caine, dan masih banyak lagi.

Beyonce berperan sebagai Foxxy Cleopatra, yaitu sahabat dekat dari Austin (Mike Myers). Foxxy (Beyonce) menjadi karakter yang sangat keren dalam film tersebut, hingga membuat Austin (Mike Myers) mengikuti jejaknya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *