Berita

Selebriti Tampil Edgy di Grand Prix Monaco 2024! Ada Anya Taylor-Joy dan Lisa Blackpink

×

Selebriti Tampil Edgy di Grand Prix Monaco 2024! Ada Anya Taylor-Joy dan Lisa Blackpink

Share this article


Formula 1 merupakan pertandingan olahraga paling mahal di dunia dan Grand Prix Monaco masih menjadi permata terbesar dalam seri balapan ini.

Untuk menonton balapan paling populer ini, dilaporkan As English memerlukan sekitar Rp600 ribu lebih untuk tiket tribun di hari Jumat. Tiket akan melonjak cepat pada Sabtu menjadi Rp7,6 juta dan pada acara puncak mencapai Rp17 juta. Apabila ingin melipat pertandingan dari kursi Paddock Club memerlukan biaya hingga Rp344 juta.

Di luar jalur, kemewahan Monaco juga menarik ribuan orang untuk hadir menyaksikan pertandingan ini dan di antaranya banyak wajah terkenal. Tetap gulir ke bawah untuk melihat semua selebritis yang menghadiri Grand Prix Monaco 2024.

Alexandra Daddario

Alexandra Daddario/Foto: Instagram.com/redbullracing

Bintang Baywatch ini mencuri perhatian saat ia tiba di Grand Prix Formula Satu di Monaco, Minggu kemarin. Ia tampak menawan dan segar menyambut musim panas dengan gaun bermotif bunga selama menyaksikan pertandingan balapan ini.

Uniknya, Alexandra Daddario memasang gaun cantiknya dengan sepasang sepatu transparan yang menunjukkan seluruh bagian kakinya.

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy/Foto: Instagram/f1paddockclub

Parade jaket kulit Anya Taylor-Joy selama tur film Furiosa: A Mad Max Saga sepertinya belum akan berakhir. Saat pemberhentiannya di Grand Prix Monaco, ia tetap mengenakan jaket vintage rancangan Jean Paul Gaultier.

Taylor-Joy memilih jaket berwarna coklat yang menampilkan kerah merah dengan garis-garis dan ritsleting di manset lengan. Detail khas Jean Paul Gaultier juga dapat dilihat pada bagian bahu mantel. Bintang Dune ini memasangkan biker jacket ini dengan setelan hitam dengan cutout pada bagian dada dan juga loafers dari Maison Margiela.


Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski/Foto: Instagram/f1paddockclub

Emily Ratajkowski menjadi salah satu wajah terkenal yang terlihat di pertandingan balap ini. Model cantik ini tampil sporty dengan mengenakan setelan racing berwarna hitam dan putih. Udara yang mulai memanas, pemain film Gone Girl ini memilih mengombinasi tampilannya dengan bra sebagai inner.

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Tidak pernah bosan dengan tampilan Lisa di setiap kesempatan. Setelah sebelumnya mencuri perhatian saat kenakan baju daur ulang dari tutup botol dan wadah makanan, member Blackpink ini memilih tampilan yang girly dan ceria dengan gaun pendek bermotif garis-garis pada hari puncak pertandingan.

Busana yang dikenakan mengombinasikan tiga motif berbeda. Pada bagian atas memiliki potongan kemeja dengan warna garis vertikal kecil berwarna biru, sedangkan pada bagian gaun yang membentuk tube memiliki motif garis besar berwarna kuning yang menyambung dengan kerutan bawah bermotif biru dengan garis besar.

Peggy Gou

Peggy Gou/Foto: Instagram/peggygou_

DJ cantik ini menjadi salah satu selebritis yang terlihat di paddock club Ferrari. Gou tampil menarik dengan memadukan atasan tanpa lengan dengan potongan leher berbentuk hati yang dipadukan dengan rok pendek dari kulit berwarna hitam.

Untuk menyempurnakan penampilan, pemilik lagu (It’s Goes Like) Nanana ini mengenakan signature look-nya yaitu kaca mata dan calf boots berwarna hitam.  

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


 

(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *