Berita

Berhasil Turunkan Berat Badan, Ini Potret Terbaru Prilly Latuconsina yang Makin Langsing

×

Berhasil Turunkan Berat Badan, Ini Potret Terbaru Prilly Latuconsina yang Makin Langsing

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Prilly Latuconsina sukses membuat netizen kaget. Pasalnya, pemain film Danur: I Can See Ghosts itu terlihat makin langsing karena berhasil menurunkan berat badannya.

Pemeran dalam film Budi Pekerti ini mengakui jika berat badan dia berkurang hingga 10 kilogram. “Iya saya turun 10 kilo, ini kaya gini saya temenin kalian. Aku udah kurangi makanan manis dan goreng=gorengan. Cuma mungkin karena banyak aktivitas jadinya makin kurus,” kata Prilly melalui kanal YouTube EKOMANDO CHANNEL.

Wah, siapa yang penasaran sama potret gaya fashion terbaru Prilly Latuconsina saat ini? Berikut informasi selengkapnya, yuk simak!

1. Tampil glamour dengan dress velvet

Prilly tampak glamour dalam balutan dark purple velvet dress detail sabrina neckline dan aksen slit di bagian bawah, sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Ia juga tak lupa memasangkan aksesori mulai dari gold ear jacket climber earrings dan locket necklace berwarna emas senada.

Sedangkan untuk alas kaki, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu memilih black mary jane heels untuk menghadiri acara Gala Premiere film Temurun.

2. Tampil simpel dengan t-shirt

Masih mempromosikan genre horor garapannya, kali ini Prilly Latuconsina memilih gaya fashion simpel dengan purple t-shirt bertuliskan Temurun.

Selanjutnya, dia juga mengkombinasikan purple pastel legging pants dan aksesori silver stud earrings. Sementara soal tatanan rambut. Duta Keselamatan Berkendara Kota Tangerang oleh Walikota Tangerang tahun 2019 itu mengubah long hair-nya menjadi top knot bun hairstyle.

3. Tampil modis dengan mini dress

Saking langsingnya, Prilly bahkan bisa memakai kembali pakaian ketika ia masih sekolah, lho. Hal itu terungkap lewat caption di feed Instagram pribadinya. “Back to my high school outfit era (emoticon tertawa lebar),” tulis Prilly, dikutip Kamis, 30 Mei 2024.

Pemeran Tita Sulastri dalam film Budi Pekerti itu terlihat memakai black and grey mini dress detail sharkskin pattern dan bateau neckline.

4. Tampil kece dengan cold shoulder blouse

Prilly Latuconsina tampil modis saat memadupadankan black cold shoulder blouse dan blue high-waisted jeans.  Lebih lanjut, pemain serial televisi Bawang Merah Bawang Putih tesebut tampak memakai black hobo bag dan sneakers warna putih.

Itu dia potret terbaru Prilly Latuconsina yang berat badannya turun 10 kilogram, kalau menurut kamu bagaimana nih Sahabat Cantika?

 Pilihan Editor: Liburan ke Gorontalo, Prilly Latuconsina Bersantai Bareng Hiu Paus: I am Living in My Dream

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *