Berita

Layak Jadi Pemimpin, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Bertanggung Jawab! Termasuk Kamu?

×

Layak Jadi Pemimpin, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Bertanggung Jawab! Termasuk Kamu?

Share this article


Lewat astrologi, kepribadian seseorang dapat dinilai menurut zodiaknya. Ada beberapa sifat alami yang melekat pada zodiak tertentu sejak kelahirannya. Salah satunya adalah rasa bertanggung jawab. 

Beberapa zodiak dikenal memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan dapat memimpin secara alamiah. Kira-kira zodiak mana saja yang paling bertanggung jawab dan layak jadi pemimpin, ya? Simak di bawah ini, Beauties!

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ilustrasi Capricorn / Foto: Pexels.com/August de Richelieu

Astrotalk menempatkan zodiak Capricorn sebagai zodiak yang paling bertanggung jawab. Hal ini dikarenakan pemilik zodiak ini sangat terorganisir, berorientasi pada tujuan dan memiliki etos kerja yang luar biasa. Disiplin dan pantang menyerah menjadi slogan Capricorn. 

Capricorn juga dikenal karena tekadnya yang teguh dan rasa tanggung jawab yang kuat. Mereka memiliki kualitas kepimpinan secara alamiah. Tak heran jika banyak yang mengandalkan sosok Capricorn untuk memimpin. 

Justin Trudeau, perdana menteri Kanada sejak 2015 adalah seorang Capricorn. Justin Trudeau menjadi perdana menteri termuda kedua di Kanada, pada umur 43 tahun saat terpilih. 

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ilustrasi Virgo / Foto: Pexels.com/Mikhail Nilov

Bustle menilai Virgo adalah sosok yang cerdas dan pemecah masalah yang handal. Sangatlah mudah bagi mereka untuk ikut serta dan memimpin bila diperlukan. Tidak hanya itu, Virgo juga dikenal karena perhatiannya yang cermat pada detail dan rasa tanggung jawabnya yang kuat. 

Banyak yang mengatakan bahwa Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Hal ini tentunya disebabkan karena dedikasi mereka terhadap kesempurnaan dan komitmen pada pekerjaannya. 

Dua mantan presiden Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan Susilo Bambang Yudhoyono adalah pemilik zodiak Virgo. Tambahannya, Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, juga seorang Virgo. 


3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Ilustrasi Libra / Foto: Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Selalu mementingkan keseimbangan dan keharmonisan dalam kehidupan, tentu saja Libra menjadi sosok yang bertanggung jawab. Libra juga punya rasa keadilan yang tinggi, sehingga mereka menjalankan tanggung jawab dengan sangat serius. 

Uniknya, Astrotalk menilai bahwa Libra memiliki bakat untuk memediasi konflik dan menjadi diplomat di lingkungannya. Bakat ini lahir dari komitmennya untuk menjawab keharmonisan dalam hubungan. Secara tidak langsung, mereka orang yang solutif. 

Sosok pemimpin yang memiliki zodiak Libra adalah Margaret Thatcher. Ia menjadi perempuan pertama yang menjadi perdana menteri Inggris di tahun 1979 hingga 1990. Ia juga dikenal dengan julukan ‘Iron Lady’.

4. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ilustrasi Taurus / Foto: Pexels.com/Kampus Production

Taurus dikenal sebagai zodiak yang dapat diandalkan. Sosok ini memiliki tanggung jawab yang kuat dan tekad yang teguh. Bahkan kemampuannya untuk tetap berkomitmen pada tujuan, patut diacungi jempol. 

Pemilik zodiak ini berdedikasi untuk menjalankan komitmen dan pekerjaannya secara serius. Pribadinya tidak mudah goyah dan selalu memberikan hasil yang terbaik. Konsistensi dan tekad yang kuat membuat sosok Taurus menjadi pemimpin yang andal. 

Queen Elizabeth II adalah sosok Taurus yang merupakan pemimpin. Ia adalah Ratu Britania Raya dan wilayah lainnya, yang menjabat selama 70 tahun, menjadikannya masa pemerintahan terlama di Inggris.  

Wah, ternyata keempat zodiak di atas sangat bertanggung jawab dan layak menjadi pemimpin, ya! Ada zodiakmu, nggak nih, Beauties? 

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *