Berita

Wajib Dinanti! Krystal Jung akan Tampil sebagai Cameo dalam Drama Korea ‘The Player 2’

×

Wajib Dinanti! Krystal Jung akan Tampil sebagai Cameo dalam Drama Korea ‘The Player 2’

Share this article


Beauties, siapa di antara kamu yang sudah rindu dengan penampilan akting dari Krystal Jung? Yup, idol-aktris yang satu ini akan menyambut penggemar dengan aktingnya sebagai cameo dalam drama Korea The Player 2: Master of Swindlers.

Simak detailnya berikut ini, yuk!


Krystal Jung Dikonfirmasi Tampil sebagai Cameo di The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: tvN

Pada Rabu, (29/5) lalu, perwakilan dari tim produksi drama Korea The Player 2 mengonfirmasi bahwa Krystal Jung akan tampil sebagai cameo, Beauties. “Krystal akan memberikan penampilan spesial di The Player 2,” ujar tim produksi seperti melansir dari Soompi.

Untuk kamu yang belum tahu, The Player 2: Master of Swindlers merupakan lanjutan dari drama Korea The Player (2018).

Krystal Jung  sendiri tampil sebagai salah satu pemeran dalam drama Korea tersebut, yakni sebagai Cha Ah Ryung. Ia dikenal sebagai salah satu sosok perempuan dengan kemampuan mengemudi yang terampil. Di masa lalu, Cha Ah Ryung dikisahkan hidup di panti asuhan usai diabaikan oleh orang tuanya.





Krystal Jung di The PlayerKrystal Jung di The Player/ Foto: OCN

Mengusung genre crime dan aksi, The Player menceritakan tentang empat individu berbakat di bidangnya masing-masing yang membentuk tim elit untuk menyelesaikan kejahatan bekerja sama dengan seorang jaksa. Bersama-sama, mereka menyita ‘uang gelap’ dan memastikan bahwa orang-orang yang mendapatkan uang melalui kejahatan akan ditangkap.

Dalam The Player 2: Master of Swindlers, aksi mereka pun akan kembali berlanjut. Nantikan penampilan Krystal Jung sebagai cameo dengan menyaksikan drama Korea ini pada 3 Juni 2024 mendatang ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.



(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *