Berita

7 Lagu MAMAMOO yang Berkesan dan Easy-Listening, Wajib Masuk Playlist!

×

7 Lagu MAMAMOO yang Berkesan dan Easy-Listening, Wajib Masuk Playlist!

Share this article


MAMAMOO adalah girl group yang debut pada tanggal 18 Juni 2014 di bawah naungan RBW Entertainment. Menjelang tahun kesepuluhnya, mereka masih aktif sebagai girl group dan memiliki diskografi yang luar biasa. 

Dari album debutnya hingga mini album ke-12 tidak ada yang mengecewakan. lumpkinsjail sudah merangkum tujuh lagu MAMAMOO yang berkesan dan cocok untuk masuk ke playlist kamu. Simak sampai selesai, ya!


1. AHH OPP! (with eSNa)

Mamamoo dan eSNa/ Foto: koreaboo.com

Lagu ini memiliki genre pop yang kuat dan sangat menarik untuk didengarkan. Para penggemar mungkin akan terpesona dengan lirik dari lagu AHH OOP! yang menginginkan rasa hormat dari calon pasangan. MAMAMOO dan eSNa berhasil membuat lagu ini sangat catchy dan menampilkan keterampilan vokal dari MAMAMOO.

2. Um Oh Ah Yeh

MAMAMOO/ Foto: omonatheydidnt.livejournal.com

Lagu berikutnya adalah Um Oh Ah Yeh yang berhasil membuat penggemar terpesona. Ber-genre R&B dan synthpop klasik yang dipadukan, lagu ini ditulis oleh Solar, Moonbyul, dan Hwasa.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, tetapi mereka tidak mengetahui identitas orang yang dicintainya. Pendengar baru mungkin akan jatuh cinta dengan lagu dari MAMAMOO ini.

3. Don’t Be Happy (with Bumkey)

MAMAMOO & Bumkey/ Foto: spotify.com

Lagu ini merupakan salah single pertama MAMAMOO dengan genre R&B. Lagu ini menceritakan seseorang yang merindukan mantan kekasihnya. Dalam lagu ini, MAMAMOO berkolaborasi dengan Bumkey. Pesan yang dibawakan dari lagu ini cukup kuat dan menarik bagi para pendengar baru. 

4. I Miss You

MAMAMOO/ Foto: thebiaslist.com

Seperti yang kita tahu bahwa lagu-lagu MAMAMOO memang didominasi oleh genre R&B seperti lagu I Miss You. Lagu ini adalah perpaduan genre R&B dan ballad yang catchy. 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bersedih karena hubungannya yang sudah berakhir dan kesulitan untuk melupakannya karena sangat merindukan pasangannya. 

5. Better (Feat. BIG Naughty)

MAMAMOO+ dan BIG Naughty/ Foto: rollingstoneindia.com

Kali ini ada lagu kolaborasi dari sub unit MAMAMOO dengan BIG Naughty. MAMAMOO+ dan BIG Naughty berhasil menghadirkan suasana hati terbaik bagi penggemarnya.

Lagu ini tentang menikmati kehidupan yang tampaknya biasa-biasa saja bersama orang-orang yang disayangi. Ini tentang momen-momen nyaman yang dihabiskan seseorang bersama orang terdekatnya. 

6. Dingga

MAMAMOO/ Foto: soompi.com

Kamu pasti tidak bisa menolak melodi perpaduan antara disko, dance, dan pop. Lirik lagu ini pun mengungkapkan keinginan besar seseorang untuk berkumpul dengan teman-temannya. Dirilis pada masa pandemi, lagu ini semakin membuat kita rindu dengan masa-masa yang dihabiskan bersama teman-teman.

7. 1, 2, 3 Eoi!

MAMAMOO/ Foto: kpopping.com

Tidak ada yang lebih menarik daripada lagu yang memadukan dance dan hip hop dengan sempurna. Lagu yang ada di mini album ke-12 MAMAMOO ini adalah lagu yang mengekspresikan MAMAMOO sebagai sebuah grup. Tentunya para penggemar juga akan terpesona dengan lagu satu ini.

Itulah tujuh lagu MAMAMOO  yang berkesan dan mustahil untuk tidak disukai. Tentunya semua lagu-lagu MAMAMOO memang enak untu didengarkan, ya. Lagu apa yang jadi favoritmu, Bauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *