Berita

Ada Byeon Woo Seok, Ini 3 Aktor Korea yang Jadi ‘Trending Topic’ Saat Muncul di Drakor Terbaru!

×

Ada Byeon Woo Seok, Ini 3 Aktor Korea yang Jadi ‘Trending Topic’ Saat Muncul di Drakor Terbaru!

Share this article


Sepanjang bulan April hingga Mei 2024 ini, ada beberapa nama aktor Korea yang sukses menjadi trending topic di media sosial, Beauties. Bukan tanpa alasan, kemampuan akting mereka serta visual menawan yang ditampilkan saat berakting di drama-drama Korea baru membuat publik menyuarakan pujian untuk mereka.

Menariknya lagi, ketiga aktor tersebut juga seumuran, lho. Penasaran ada siapa saja? Simak detailnya berikut ini, ya!



1. Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok di Lovely Runner/ Foto: tvN

Nama Byeon Woo Seok sukses menjadi trending topic usai dirinya comeback akting melalui serial drama Lovely Runner (2024). Dalam drakor tersebut, ia berperan sebagai seorang top star bernama Ryu Sun Jae yang di masa lalunya bercita-cita menjadi atlet renang profesional.

Tak hanya itu saja, kisah cintanya bersama Im Sol (Kim Hye Yoon) sukses mencuri atensi publik berkat chemistry yang luar biasa, Beauties.

Berkat aktingnya di Lovely Runner, nama Byeon Woo Seok kian melejit, bahkan aktor kelahiran 31 Oktober 1991 ini akan menggelar fan meeting di beberapa negara termasuk Indonesia. Siapa yang berencana untuk bertemu Byeon Woo Seok langsung, nih?

2. Jang Ki Yong
Jang Ki Yong di The Atypical Family

Jang Ki Yong di The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Selesai melaksanakan wajib militer pada Februari 2023, aktor Korea Jang Ki Yong akhirnya comeback akting melalui serial drama The Atypical Family (2024).

Ia berperan sebagai Bok Gwi Joo, pria yang memiliki kemampuan super untuk kembali ke masa lalu, namun hanya di momen-momen bahagia. Namun, ia kehilangan kemampuan tersebut lantaran depresi atas kematian istrinya.

Secara mengejutkan, kemampuan Bok Gwi Joo perlahan kembali usai dirinya mengenal perempuan misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee). Kisah keduanya yang mulai tercipta romansa pun ikut membuat pemirsa setia The Atypical Family dibuat berdebar-debar!

Selain itu, penampilan aktor kelahiran 7 Agustus 1992 ini juga cukup berbeda di The Atypical Family dibandingkan peran-perannya sebelumnya, Beauties. Jangan lupa saksikan dramanya, ya!

3. Wi Ha Joon
Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon/ Foto: tvN

Sering ‘wara-wiri’ di proyek akting ber-genre aksi, aktor Korea Wi Ha Joon  akhirnya menjadi pemeran utama pria dalam serial drama romantis, Beauties.

Yup, aktor kelahiran 5 Agustus 1991 ini comeback akting melalui The Midnight Romance in Hagwon (2024). Dalam drakor tersebut, Wi Ha Joon berperan sebagai Lee Jun Ho, seorang pegawai kantoran yang resign dan beralih profesi menjadi seorang guru di akademi.

Dalam perannya kali ini, Wi Ha Joon tampil sebagai seorang guru karismatik dan hangat yang sukses membuat pemirsa ‘meleleh’ saat menonton!

Kamu sendiri lagi terpesona dengan aktor Korea siapa nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *