Berita

Ready, Set, Shop! Jakarta x Beauty 2024 Siap Hadir Bawa 400 Brand dan Banyak Aktivitas Seru

×

Ready, Set, Shop! Jakarta x Beauty 2024 Siap Hadir Bawa 400 Brand dan Banyak Aktivitas Seru

Share this article


Warga Jakarta bersiap! Jakarta x Beauty 2024 segera hadir selama 4 hari, tepatnya pada tanggal 6, 7, 8, dan 9 Juni 2024 di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Perhelatan beauty expo tahunan persembahan Female Daily ini digelar lebih besar dari tahun sebelumnya. Sebanyak lebih dari 400 brand kecantikan akan mengikuti Jakarta x Beauty 2024. Jadi kamu nggak perlu khawatir tidak menemukan brand favoritmu, Beauties!

Jakarta x Beauty 2024 mengusung tema Future of Beauty dengan fokus “Sustainability, Innovation, & Inclusivity”. Tidak cuma menjadi wadah yang mempertemukan beauty entrepreneur dan beauty enthusiast, JxB kali ini juga ingin mengajak kita semua untuk menciptakan dan mendukung dunia kecantikan yang ramah lingkungan, penuh inovasi, dan inklusif.

“Melalui acara ini, kami berharap para beauty enthusiast tidak lagi perlu merisaukan tipe badan hingga warna kulit, semua orang tidak harus lagi mendengarkan stereotip di masyarakat” Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, ungkap harapannya.

“Di era yang sudah semakin maju ini, sudah banyak generasi muda yang mulai menyuarakan hal tersebut, sehingga kami percaya akan terwujudnya masa depan kecantikan yang dapat merangkul semua individu yang ingin terlibat di dalamnya, hingga akhirnya dapat menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif, membentuk lingkungan yang positif, mampu bersaing, dan berkembang di Indonesia”.


Ya, berotasi pada tujuan ini, JxB 2024 akan mengusung rangkaian program yang wajib kamu ikuti nanti. Apa saja yang bisa kamu temukan?

Agenda dan Aktivitas di Jakarta x Beauty 2024

Jakarta x Beauty 2024/ Foto: Dok. Female Daily

Ada banyak sekali agenda dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan selama mengunjungi Jakarta x Beauty 2024. Selain berbelanja produk-produk kecantikan di booth, tersedia pula Fragrance Area yang berada di Assembly Hall JCC di mana kamu bisa puas berburu parfum.

Pengunjung juga bisa berinteraksi secara langsung dengan para artis dan influencer kecantikan, mulai dari Tasya Farasya, Angga Yunanda, Gisella Anastasia, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Patricia Gouw, Luna Maya, Naura Ayu, Rinni Wulandari, Gabriel Prince, Abel Cantika, Erika Carlina, hingga Fadly Faisal.

Masih ada aktivitas lain yang bisa kamu temukan di tiap hall JCC yang menjadi venue JxB 2024. Simak daftarnya!

 

Aktivitas di Main Hall

  1. #FDSustainabeauty Booth, tempat kamu menaruh kemasan produk kecantikan bekas untuk didaur ulang.

  2. Female Daily di Best of Beauty Awards (BoBA) Corner, tempat pengunjung voting produk dan brand kecantikan favorit untuk memenangkan penghargaan tahunan.

  3. Male Daily Cave, tempat para pria bisa konsultasi rambut dan gunting rambut 

  4. Main Installation di mana pengunjung dapat berfoto dan mengetahui serba-serbi Female Daily X Beauty dan Future of Beauty.

  5. Jastip Lounge, tempat jastiper berkumpul sambil bersantai ataupun mengecek daftar pembelian barang titipan.

 

Aktivitas di Plenary Hall

  1. School of Beauty, berisi workshop-workshop menarik terkait beauty tips & pengetahuan lain terkait industri kecantikan yang dapat diikuti oleh pengunjung untuk menambah ilmu dan tetap up-to-date dengan tren kecantikan saat ini.

  2. Slay & Stay Lounge, area pengunjung istirahat; terdapat karaoke party setiap harinya di sore dan malam hari.

  3. My Centil Era, terdapat aktivitas seru dari Girls Beyond, Stroberi dan Very Berry, yakni Friendship Beadstie, Nailed It, dan Photo Area.

 

Aktivitas di Cendrawasih Hall

  1. #FDLocalNewcomers, sederet booth brand lokal untuk perkenalkan produk kecantikan terbaru mereka.

  2. Mommies Daily Lounge, area Relaxing Massage, Playground, Mom & Kids Pampering, Kids Creativity, Traditional Games, dan Photo Area untuk para orang tua yang membawa anaknya.

 

Performance musik, karaoke, segudang promo menarik, hingga misi menarik untuk semua pengunjung #YourBeautyMission dan FD Corner Activity juga bisa kamu temukan di sini lho! Jadi, tunggu apa lagi, Beauties? Ready, set, shop!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *