Berita

Bikin Nggak Sabar, Jang Ki Young hingga Cha Seung Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Adaptasi Webtoon ‘Pigpen’

×

Bikin Nggak Sabar, Jang Ki Young hingga Cha Seung Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Adaptasi Webtoon ‘Pigpen’

Share this article


Dalam beberapa tahun terakhir ini, tercatat sudah banyak rumah produksi drama Korea yang mengadaptasi alur ceritanya dari webtoon. Tak jarang pula, drama adaptasi webtoon selalu mendapatkan respon positif karena mampu memenuhi ekspektasi para pecinta drakor.

Berbicara mengenai serial tersebut, belum lama ini dikabarkan bahwa sederet artis papan atas seperti  Jang Ki Yong, Cha Seung Won, Kim Dae Myung, dan Roh Jeong Ui akan membintangi drama thriller adaptasi webtoon bertajuk ‘Pigpen’.

Penasaran seperti apa detail dramanya? Simak ulasannya berikut ini, Beauties!


Cha Seung Won, Jang Ki Young, Roh Jeong Ui, dan Kim Dae Myung Tampil Bersama di Drakor Thriller

Cha Seung Won hingga Jang Ki Yong bintangi drama Pigpen/ Foto: soompi.com

Melansir dari Soompi pada Jumat, (24/5) lalu, awalnya Jang Ki Yong, Cha Seung Won, dan Roh Jeong Ui telah dikonfirmasi akan tampil bersama untuk menjadi pemeran utama dalam drama adaptasi webtoon baru, Pigpen (judul sementara).

Masing-masing agensi pun telah membenarkan bahwa ketiga artis tersebut telah menerima dan meninjau tawaran secara positif untuk membintangi drama Pigpen. Tak lama kemudian, aktor Kim Dae Myung dikabarkan turut bergabung menjadi salah satu pemain utama dalam drama tersebut, Beauties.

Digarap oleh Penulis Webtoon ‘Sweet Home’

Kreator webtoon Kim Carnby dan karyanya Sweet Home/ Foto: instagram.com/carnbykim , soompi.com

Menariknya, drama yang diadaptasi dari webtoon ini digarap oleh penulis kondang Kim Kan Bi atau akrab dipanggil Kim Carnby, yakni sosok kreator yang dikenal sebagai ahlinya genre thriller melalui serial populer Sweet Home (2020-2024).

Adaptasi Webtoon Pigpen





Webtoon Pigpen karya Kim Carnby/ Foto: webtoons.com
Webtoon Pigpen karya Kim Carnby/ Foto: webtoons.com

Sementara, Pigpen sendiri juga menjadi karya kreator Kim Carnby yang diproduksi sejak Oktober 2019 dan memiliki total 67 episode.

Kisahnya menceritakan seorang pria yang terdampar di sebuah pulau terpencil yang mengalami hilang ingatan. Di sana, ia bertemu dengan satu keluarga misterius yang tinggal di sebuah rumah kuno nan mewah, serta ancaman untuk membunuhnya. 

Namun, seiring berjalannya waktu, ingatannya kembali sedikit demi sedikit. Mereka pun saling bertentangan dan berhadapan dengan konflik untuk mengambil alih pulau tersebut.

Nah, itu dia seputar kolaborasi awalnya Jang Ki Yong, Cha Seung Won, dan Roh Jeong Ui, dan Kim Dae Myung dalam drama thriller adaptasi webtoon terbaru. Mari nantikan bersama informasi selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *