Berita

Calvin Klein Tunjuk Direktur Kreatif Perempuan Pertama, Yuk Kenalan sama Veronica Leoni!

×

Calvin Klein Tunjuk Direktur Kreatif Perempuan Pertama, Yuk Kenalan sama Veronica Leoni!

Share this article


Calvin Klein masuk dalam jajaran rumah mode mewah asal Amerika Serikat yang akhirnya memiliki direktur kreatif perempuan, Beauties. Pada Kamis (30/5), Veronica Leoni resmi diperkenalkan sebagai direktur kreatif label Calvin Klein Collection. Bersama dengan itu, kita bisa antisipasi kembalinya presentasi Calvin Klein di runway.

Dalam press release-nya, Eva Serrano selaku Global Brand President Calvin Klein dari PVH Corp yang menaungi brand, menyatakan bahwa penunjukkan Leoni sebagai direktur kreatif label Collection merupakan puncak ekspresi brand.

“Jelas dari percakapan pertama kami bahwa pekerjaan selama hidup Veronica telah mempersiapkannya untuk momen ini dan kesempatan untuk menentukan era baru bagi Calvin Klein,” tutur Serrano. “Saya yakin bahwa pendekatannya yang penuh tujuan terhadap desain dan etos kerja, dipadukan dengan nilai-nilai bersama, akan semakin memperkaya merek ikonis kami dan menghasilkan koleksi yang disukai konsumen kami di seluruh dunia”.

Leoni tak kalah antusias untuk bergabung dengan tim Calvin Klein Collection. Lewat unggahan Instagram resminya @veronicaleoni, ia menulis “THANK YOU EVA AND CALVIN KLEIN TEAM. I’m thrilled and honored to have the opportunity to write a new chapter of Calvin Klein story”.

[Gambas:Instagram]

Dengan demikian, Veronica Leoni menjadi perempuan pertama yang bertindak sebagai desainer Calvin Klein sejak 5 tahun terakhir dan pemimpin perempuan pertama dari brand tersebut. Sementara koleksinya untuk menswear dan womenswear, pakaian dalam, serta aksesori label Collection direncanakan debut pada musim gugur 2025.


Mengenal Veronica Leoni

QUIRA/ Foto: quira.it

Veronica Leoni merupakan sosok desainer berbakat yang berbasis di Roma, Italia. Punya CV mentereng, ia pernah bekerja di sederet rumah mode high-end, yaitu Jil Sander, Celine, Moncler, dan The Row.

Tahun lalu, ia masuk sebagai salah satu finalis LVMH Prize. Ia kemudian unjuk kemampuan dengan mendirikan labelnya sendiri, QUIRA, pada tahun 2024 di mana ia mendedikasikan kreativitas untuk merancang busana ready-to-wear yang artistik, bold, dan elegan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


 


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *