Berita

Harga Tiket Konser Super Junior di Jakarta yang Bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime

×

Harga Tiket Konser Super Junior di Jakarta yang Bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Grup Korea Selatan Super Junior akan menggelar konser di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara pada Sabtu, 4 September 2024 pukul 15.00 WIB. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia tahun ini yang bertajuk “Super Show Spin-Off: Halftime“.

Promotor iMe Indonesia baru saja merilis daftar harga tiket dan denah tempat duduk untuk konser Super Junior mendatang. Bersamaan dengan itu, mereka juga mengumumkan jadwal penjualan tiket yang terbagi menjadi dua, yaitu khusus untuk E.L.F membership pre-sale dan general sales.

Daftar Harga Tiket Konser Super Junior

Terdapat enam kategori tiket yang disediakan untuk konser Super Junior “Super Show Spin-Off: Halftime” kali ini. Meski didominasi oleh area bertempat duduk, ada juga kategori festival yang memungkinkan penggemar berdiri selama pertunjukan. Berikut daftarnya:

VIP: Rp 3.800.000

CAT 1: Rp 3.000.000 (berdiri)

CAT 2: Rp 3.300.000

CAT 3: Rp 2.800.000

CAT 4: Rp 2.200.000

CAT 5: Rp 1.600.000

Seluruh pembeli tiket VIP akan mendapatkan keuntungan berupa lanyard dan PVC card. Seluruh kategori akan mendapat satu poster resmi. Harga tiket yang tertera di atas belum termasuk pajak 10 persen dan biaya admin.

Penjualan Tiket Konser Super Junior

Tiket konser Super Junior Super Show Spin-Off: Halftime” di Jakarta dapat dibeli mulai Kamis, 27 Juni 2024 pukul 12.00-19.59 WIB untuk E.L.F membership pre-sale. Sementara, untuk penjualan umum atau general sales baru akan dibuka pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

Mengutip dari Newsen, “Super Show Spin-Off: Halftime” merupakan sebuah pertunjukan konsep baru yang dipersembahkan oleh Super Junior. Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam konser ini. 

Rangkaian tur Asia ini akan dimulai di Seoul, Bangkok, Singapura, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, Hong Kong, dan berakhir di Jakarta. Untuk konser Super Junior di KSPO DOME, Seoul pada 22-23 Juni 2024, seluruh tiket sudah terjual habis dalam waktu singkat.

Demikian informasi harga tiket konser Super Junior di Jakarta pada September mendatang. Penjualan tiket akan dimulai akhir Juni nanti.

Pilihan Editor: Super Junior Siap Gelar Super Show di Jakarta September Mendatang

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *