Berita

Gemas, Ini Deretan Aktor Tampan yang Jadi Pasangan Kim Hye Yoon di Drama Korea!

×

Gemas, Ini Deretan Aktor Tampan yang Jadi Pasangan Kim Hye Yoon di Drama Korea!

Share this article


Kim Hye Yoon merupakan salah satu aktris yang sedang ramai dibicarakan karena penampilannya di drama terbaru, Lovely Runner. Tidak hanya kemampuan akting juga kepiawaiannya dalam memainkan karakter, interaksinya dengan Byeon Woo Seok membuat penonton merasa gemas.

Tidak hanya Byeon Woo Seok, terdapat beberapa aktor lainya yang pernah berpasangan dengan Kim Hye Yoon, lho. Jika Beauties penasaran, simak selengkapnya, yuk!

Kang Chan Hee di Sky Castle






Kim Hye Yoon dan Kang Chan Hee di Drama Sky Castle / Foto: allkpop.com

Membicarakan Kim Hye Yoon, rasanya tak lengkap jika tidak melibatkan drama Sky Castle. Sky Castle sendiri merupakan drama yang membuat nama Kim Hye Yoon semakin dikenal oleh masyarakat. Menyuguhkan cerita yang tak biasa serta dihiasi oleh aktor dan aktris muda, drama ini semakin menarik perhatian.

Dalam drama ini, karakter Kim Hye Yoon tampak menyukai karakter yang diperankan oleh Kang Chan Hee. Meskipun momen mereka berdua tidak terlalu banyak, namun tetap menggemaskan.


Kim Jae Wook dan Ro Woon di Extraordinary You
Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon/ Foto: imdb.com

Menghadirkan kisah cinta yang cukup unik membuat drama Extraordinary You mendapatkan banyak perhatian. Semasa tayangnya, banyak penggemar yang merasa gemas dengan interaksi antara Kim Hye Yoon dengan Kim Jae Wook dan Ro Woon.

Berdasarkan cerita, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) bertunangan dengan Baek Kyung (Kim Jae Wook). Dan Oh sangat menyukai Baek Kyung, namun tidak berlaku sebaliknya.

Sebuah kejadian tak terduga membuat Dan Oh bisa melihat apa yang terjadi di masa depan. Suatu hari, dia terjatuh dari tangga sekolah.




Kim Hye Yoon dan Ro Woon di Drama Extraordinary You / Foto: topstarnews.net
Kim Hye Yoon dan Ro Woon di Drama Extraordinary You / Foto: topstarnews.net

Dia merasakan punggungnya menyentuh punggung siswa lain, di antara sekelompok siswa laki-laki. Jantungnya tiba-tiba mulai berdebar. Eun Dan O ingin menemukan siswa laki-laki yang membuat hatinya berdebar.

Dia akhirnya menemukan siswa tersebut (Ro Woon) dan dia adalah teman sekelasnya. Dia adalah karakter yang tidak memiliki nama. Mereka menjadi dekat dan Eun Dan O menamainya Haru.

Selain memiliki cerita yang unik, Kim Hye Yoon juga tampak cocok disandingkan dengan Kim Jae Wook maupun Ro Woon. Terlebih perbedaan tinggi badan Kim Hye Yoon dengan keduanya terlihat semakin gemas.

Ok Taecyeon di Secret Royal Inspector & Joy
Kim Hye Yoon dan Ok Taecyeon

Kim Hye Yoon dan Ok Taecyeon/ Foto: tvN

Berbeda dengan drama lainnya, Secret Royal Inspector & Joy memiliki latar cerita era Joseon. Kisah cinta di drama ini menarik, antara seorang pegawai pemerintah dengan perempuan yang berusaha cerai dari suaminya yang kecanduan bermain judi.

Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun tidak menghalangi Taecyeon dan Kim Hye Yoon bermain dengan profesional. Tidak hanya itu, keduanya tampak gemas dan memiliki selera humor yang sama, lho

Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Lovely Runner / Foto: x.com/CJnDrama

Lovely Runner merupakan drama terbaru Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. Tayang pertama bulan April 2024, drama ini mendapatkan banyak perhatian karena memiliki alur cerita yang menarik serta pemeran utama yang mampu menarik perhatian.

Kehadiran Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sebagai pemeran utama menjadi daya tarik drama ini. Siapa sangka, justru keduanya tampak serasi dan membuat penonton merasa gemas.

Tidak hanya itu, popularitas Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok baik di Korea Selatan maupun internasional semakin meningkat. Keduanya diundang ke berbagai tempat, bahkan pihak tvN berencana membuat fan meeting luring dan terdapat beberapa pop up store Lovely Runner di Korea Selatan.

Kim Hye Yoon mampu membuktikan kemampuan aktingnya dengan baik. Tidak hanya itu, aktris cantik ini tampak serasi dipasangkan dengan siapapun. Beauties menyukai Kim Hye Yoon dipasangkan dengan siapa, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *