Berita

Gaya Fashion Dea Sahirah saat Foto Prewedding, Berkilau hingga Pakai Fascinator Hat

×

Gaya Fashion Dea Sahirah saat Foto Prewedding, Berkilau hingga Pakai Fascinator Hat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Usai melangsungkan lamaran pada awal Mei 2024, Chand Kelvin dan Dea Sahirah mengadakan pemotretan pranikah atau prewedding. Dalam unggahan bersama di Instagram, calon pengantin itu membagikan sejumlah foto prewedding dengan menggandeng fotografer kenamaan Rio Motret. 

Di salah satu sesi pemotretan, Chand dan Dea kompak bergaya formal dalam balutan busana serba abu-abu. Dea terlihat memakai gaun panjang abu-abu dihiasi manik-manik putih. Di bagian bahu terdapat detail cape berekor panjang warna perak berkilau.

Dea melengkapi penampilannya dengan jilbab warna abu-abu tanpa motif. Dia juga memakai kalung bermata biru berkilau.

Sementara Chand memakai kemeja putih dipadu dengan vest hitam dan jas abu-abu. Dia juga melengkapi penampilannya dasi kupu-kupu. Sebagai bawahannya, dia mengenakan celana bahan panjang hitam.

Di sesi pemotretan lainnya, mereka bergaya vintage earth tones. Dea memakai kemeja putih dipadu dengan vest berkancing depan coklat muda dan rok model A line warna senada. Dia juga memakai jilbab warna serasi vest plus fascinator hat ala putri-putri kerajaan. Alas kaki yang dia pakai adalah sepatu warna coklat.

Sementara Chand mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang coklat tua. Dia menambahkan suspender bretel warna gelap.

Di setiap keterangan unggahan tersebut, mereka menuliskan pesan cinta dalam Bahasa Inggris yang menggambarkan perasaan satu sama lain. “Bersama-sama, kita menjalin kisah cinta abadi,” tulisnya di Instagram, Minggu, 9 Juni 2024. Mereka juga selalu menyertakan tagar atau hastag #ChanDea yang merupakan gabungan nama mereka.

Dalam komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet menguntai doa agar persiapan pernikahan hingga hari H berjalan lancar. “Masyaallah aura pengantin yg makin bersinar sinar. Lancar smpai hari H kalian ya Bahagia slluuuuuu Mascan dan mbakDhea,” kata seorang warganet. “Calon pengantin, poto prewed nya bagus ganteng n cantik,semoga k chand dan calon istrinya dibere kesehatan dan kebahagian,lancar sampai hari H, aamiin yra,” ucap warganet lainnya.

Sebagai informasi, tanpa banyak mengumbar kemesraan, Chand Kelvin dan Dea Sahirah sudah saling mengenal selama enam tahun. Mereka baru go public kebersamaan saat Idul Fitri 2024 dan potret lamaran pada 5 Mei silam.

Pilihan Editor: Detail Gaun Lamaran Ayu Ting Ting, Baju Kurung Nuansa Putih dari Desainer Ayung Berinda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *