Berita

Cara Sarwendah Menentukan Menu Makanan Ketiga Anaknya, Ada Buku Khusus

×

Cara Sarwendah Menentukan Menu Makanan Ketiga Anaknya, Ada Buku Khusus

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dalam kesehariannya sebagai ibu, kreator konten Sarwendah menyempatkan waktu untuk membuat menu makanan ketiga anaknya, yakni Betrand Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu, sehari sebelumnya. Saat merancang menu makan tiga kali dalam sehari itu, Sarwendah melibatkan anak-anaknya. Dia juga tampak mencatat hasil diskusi mereka di sebuah buku. 

Oke, mau tanya menu buat besok. Cici (Thalia) mau makan apa. Tania mau makan apa?” ucapnya dalam video yang dibagikan Kamis siang, 13 Juni 2024. Dalam video itu, Sarwendah tampak memakai kaus warna abu-abu.

Pancake. Kita masak sendiri pancake-nya,” jawab si bungsu Thania. Sarwendah mengingatkan hal itu tidak memungkinkan karena Thania sulit bangun di pagi hari.

Onyo (Betrand) mau makan apa,” tanya dia kepada putranya yang baru saja lulus SMA. “Nasi hainan, sama ikan goreng,” ucap Betrand. “Berarti sama sup jagung,” kata Sarwendah menawarkan sayur yang cocok disantap dengan nasi hainan.

Mantan anggota grup perempuan Cherrybelle itu kemudian bertanya apakah masih ada stok ikan selar kepada seseorang, dan Betrand menjawab kembali bahwa ikan tersebut sudah habis.

Sarwendah kemudian bertanya kembali kepada kedua putrinya. “Cici Nia mau makan apa?” kata perempuan 34 tahun itu. “Besok mau makan nasi hainan,” kata bocah perempuan 9 tahun itu. Thalia kemudian mengatakan nasi hainan untuk menu makan malam, sementara menu sarapannya adalah roti lapis atau sandwich isi telur dan keju.

Itulah sekilas cuplikan Sarwendah saat menyiapkan menu makanan untuk putra dan putri-putrinya. Ini bukan kali pertama istri Ruben Onsu itu membagikan unggahan seputar menu makanan anak-anaknya. Konten menu makanan anak beserta persiapan membuatkan bekal termasuk yang kerap dia bagikan.

Pilihan Editor: Potret Sarwendah Bersama Ketiga Anaknya, Manis dan Bernuansa Etnik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *