Berita

Jennie Blackpink Debut jadi Model Catwalk di Fashion Show Jacquemus

×

Jennie Blackpink Debut jadi Model Catwalk di Fashion Show Jacquemus

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar terbaru dari Jennie Blackpink. Anggota grup perempuan korea Blackpink itu tampil menjadi model catwalk untuk kali pertama. Dia menjadi muse koleksi cruise terbaru Jacquemus, dan berjalan di urutan terakhir fashion show yang bertajuk La Casa.

Jennie pun membagikan sejumlah foto dan video dari fashion show tersebut di Instagram-nya. Perempuan 28 tahun itu terlihat percaya diri berjalan di atas atap Casa Malaparte. Dia memakai gaun midi atau midi dress hitam detail halter neck dengan punggung terbuka. Sebagai pelengkap penampilannya, Jennie membawa hand bag biru dan memakai sandal mules bermotif spiral hitam putih. Rambutnya disanggul rendah dan riasannya terlihat natural.

Pengalaman pertama jadi model

Jennie mengungkapkan tersanjung menjadi bagian dari fashion show bersejarah rumah mode asal Paris itu.

Saya merasa sangat tersanjung menjadi bagian dari impian 15 tahun Jacquemus. Saya sangat bersyukur atas pengalaman indah ini dan kesempatan untuk menyelesaikan pertunjukan La Casa ini,” tulisnya dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 12 Juni 2024. 

Penyanyi bernama asli Jennie Kim itu juga memberikan apresiasi kepada perancang busana, Simon Forte Jacquemus. “Anda adalah inspirasi sejati bagi dunia kami. Aku sangat mencintaimu,” pujinya. 

Respons Warganet

Debut Jennie sebagai model catwalk mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. Unggahannya itu mendapat lebih dari 2 juta Like. Beberapa penggemarnya memberikan selamat kepada Jennie atas debutnya. 

Selamat atas debut kamu di runway (fashion show),” tulis salah satu penggemar di kolom komentar unggahannya. 

Bangga sekali melihat Jennie,” tulis penggemar yang lain. 

Anda sangat menginspirasi,” tulis penggemar yang lainnya.

Sehari sebelumnya, Jacquemus mengunggah foto dan video Jennie latihan sebelum pertunjukan. Di lokasi yang sama, dia mengenakan handuk merah sebagai gaun dan kacamata hitam. Tatanan rambutnya terlihat sama seperti saat dia berjalan di catwalk.

Selain Jennie Blackpink, fashion show koleksi cruise Jacquemus di Capri, Italia, pada Senin 10 Juni 2024 itu juga dihadiri beberapa selebriti lainnya. Seperti Dua Lipa, Peggi Gou, Arón Piper, Manu Ríos, dan banyak lainnya. 

Pilihan Editor: Selain Jennie Blackpink, 5 Artis K-Pop Ini juga Mendirikan Agensi Sendiri

NIA PRATIWI | OSEN | TEEN VOGUE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *