Berita

Pantas Awet Muda dan Cantik, Ternyata Ini Kebiasaan Merawat Kulit 5 Aktris Korea di Usia 40-an

×

Pantas Awet Muda dan Cantik, Ternyata Ini Kebiasaan Merawat Kulit 5 Aktris Korea di Usia 40-an

Share this article


Masyarakat Korea Selatan baik laki-laki maupun perempuan kerap identik dengan visual menawan serta paras awet muda, tak terkecuali para selebritinya. Kendati sudah cukup berumur seperti di usia 40-an, banyak dari mereka yang masih terlihat awet muda dan memesona, lho.

Seperti para aktris Korea misalnya. Melansir metro.style, simak yuk rahasia kecantikan para aktris Korea di usia 40-an berikut ini!

1. Son Ye Jin





Son Ye Jin/ Foto: instagram.com/yejinhand

Bintang Thirty Nine (2022) yang merupakan aktris kelahiran 1982 ini terlihat menawan dan awet muda di usia kepala empat. Mendapat sebutan ‘Nation’s First Love’, tentu banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan Son Ye Jin.

Seperti orang-orang Korea pada umumnya, Son Ye Jin merupakan seorang pencinta sheet mask, Beauties. Melalui wawancaranya bersama Cleo pada 2017 lalu, sang aktris menjelaskan bahwa dirinya menggunakan banyak masker wajah, salah satunya sheet mask dan hampir menggunakannya setiap hari.

Selain itu, karena dia memiliki tipe kulit berminyak, Son Ye Jin tak pernah lupa untuk membersihkan wajah menggunakan face cleanser. Bahkan meskipun dirinya sangat sibuk, dia akan tetap meluangkan waktu untuk membersihkan wajah di malam hari.

Didapuk sebagai brand ambassador minuman kolagen asal Indonesia, Son Ye Jin juga memberikan tips awet mudanya, Beauties. Selain mengonsumsi minuman kolagen, dia rajin melakukan pilates serta tak pernah skip penggunaan sunscreen.


2. Song Hye Kyo
Song Hye Kyo untuk Miicha Chanel

Song Hye Kyo untuk Miicha Chanel/ Foto: Hong Jang Hyun

Menjadi salah satu ‘Dewi Korea Selatan’, pesona Song Hye Kyo seolah tak termakan usia. Genap berusia 42 tahun di 2023 ini, parasnya justru kian memesona dan awet muda. Dirinya pun memiliki beberapa rahasia kecantikan, Beauties.

Mulai dari menggunakan susu untuk membersihkan wajah, hingga menggunakan produk anti-aging seperti Sulwhasoo First Care Activating Serum Ex dan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask.

Tips kecantikan lainnya dari Song Hye Kyo, yakni hanya menggunakan minimal makeup atau tidak menggunakan makeup sama sekali saat sedang tidak bekerja. Selain itu, sang aktris juga menjalankan gaya hidup sehat seperti melakukan yoga, berjalan kaki, hingga berlari untuk sesi olahraganya.

3. Jang Nara
Jang Nara sendiri sempat membagikan rahasia awet mudanya, yaitu rajin melakukan pijat wajah setiap pagi dan malam, dan sebisa mungkin menghindari penggunaan makeup, kecuali ketika sedang bekerja / foto: instagram.com/nara0318

Jang Nara/ Foto: instagram.com/nara0318

Dikenal dengan wajah baby face kendati sudah berusia 43 tahun, banyak yang tak menyangka jika penyanyi dan aktris yang satu ini sudah berusia kepala empat lho, Beauties. Bintang Family: The Unbreakable Bound (2023) ini juga memiliki beberapa rahasia kecantikan yang bisa kamu tiru.

Salah satunya memijat wajah selagi membersihkannya dengan face cleanser. Untuk riasan wajah sendiri, Jang Nara juga memilih gaya natural seperti menggunakan BB Cream, eye liner, dan pensil alis untuk gaya sehari-hari.

4. Kim Tae Hee
Gaya casual Kim Tae Hee

Kim Tae Hee/ Foto: instagram.com/kimtaehee99

Satu lagi ‘Dewi Korea Selatan’ yang mencuri perhatian publik, yakni Kim Tae Hee. Belum lama ini comeback lewat Lies Hidden in My Garden (2023), aktris kelahiran 1980 memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Seperti apa ya rahasianya?

Ternyata, aktris cantik ini terbilang cukup ‘pemilih’ mengenai produk kecantikan, Beauties. Dia sangat memperhatikan ingredients apa yang terkandung dalam suatu produk mulai dari produk untuk wajah, tubuh, rambut, tangan, hingga bibir.

Kim Tae Hee cenderung menghindari produk yang memiliki aroma terlalu menyengat serta ingredients yang terlalu ‘kuat’. Beberapa produk skincare andalannya seperti eye cream, toner, hingga essence.

5. Ha Ji Won
Ha Ji Won

Ha Ji Won/ Foto: koreaboo.com

Punya paras awet muda dan terkesan youthful, siapa sangka jika Ha Ji Won sudah berusia 46 tahun? Bintang Curtain Call (2022) tersebut memiliki rahasia kecantikannya tersendiri yang cukup unik, yaitu mengonsumsi lemon madu.

Pada 2015 silam, sang aktris juga merilis brand kecantikannya sendiri bernama J-One yang terkenal dengan produk Jelly Mask Pack dan baik untuk para pemilik kulit kering.

Tak heran, Ha Ji Won sendiri merupakan penggemar produk-produk yang difokuskan untuk melembapkan kulit, bahkan hydrating face mist menjadi salah satu produk andalannya.

Nah, kamu tertarik mengikuti ‘rahasia’ kecantikan aktris Korea siapa, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *