Berita

Brad Pitt Beri Respon Anaknya Ganti Nama! Ternyata Seperti Ini Hubungan Mereka

×

Brad Pitt Beri Respon Anaknya Ganti Nama! Ternyata Seperti Ini Hubungan Mereka

Share this article


Shiloh Jolie-Pitt dikabarkan menghapus ‘Pitt’ secara legal dari nama lengkapnya sehingga menjadi Shiloh Jolie. Keputusan besar itu langsung diambilnya setelah berulang tahun ke-18 pada 27 Mei lalu.

Sontak berita tersebut hebohkan publik. Sosok Brad Pitt ikut terseret. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga membocorkan pada Us Weekly bahwa mantan suami Angelina Jolie itu merasa “hancur” saat mendengarnya.

“Brad was devastated by this choice,” ungkap sumber. Sekilas ia beri pernyataan bagaimana hubungan sang aktor dengan anak-anaknya selama ini. “Bagi [Pitt], itu lebih dari perubahan nama–itu adalah simbol keterasingan yang lebih dalam yang telah terjadi selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Hubungan kurang baik dengan anak-anak juga dikonfirmasi sumber lainnya, Beauties. Sumber juga mengatakan keputusan Shiloh melepaskan nama ayahnya mengecewakan Pitt. “Sadly, Brad doesn’t have much of a relationship with his kids. He’s not ready to give up on them, but knowing they are dropping his name is upsetting”.

Sumber ketiga juga menambahkan bahwa Pitt berusaha tampak tegar di publik, meski di balik ekspresinya, ia merasa kesulitan menerima apa yang terjadi.

Hubungan Brad Pitt dengan Anak-anaknya

Pax Thien Jolie-Pitt, Shiloh Nouve Jolie-Pitt, Brad Pitt dan Maddox Jolie Pitt/ Foto: Getty Images

Keputusan anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk mengasingkan aktor Fight Club itu juga dikuatkan loyalitas mereka pada sang ibu. “Mereka kesulitan untuk memaafkan dan berhubungan dengan Brad sejak perceraian. Ibu mereka adalah kepala rumah tangga, dan dia membesarkan mereka dengan cinta dan tidak mementingkan diri sendiri sepanjang hidup mereka. Begitu Brad pergi, sangat sulit bagi mereka untuk melihat [Pitt] berperang dengan [Jolie]”.


Sebagai informasi, dokumen perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mencatat kekerasan yang dilakukan Pitt saat di pesawat terhadap istri dan dua anaknya tahun 2016, Beauties. Kejadian traumatis tersebut menyebabkan keretakan dalam keluarganya.

Maddox dan Pax dikabarkan tidak menjalin kontak apa pun dengan Brad Pitt. “Anak-anak tersebut merasa sulit untuk berdamai dengan Brad meskipun Brad berulang kali meminta maaf dan berupaya membangun kembali kepercayaan,” kata sumber kepada Us Weekly.

Sementara itu, diketahui Maddox, Zahara, dan Vivienne juga tidak menggunakan nama belakang Pitt dalam nama lengkap mereka. Namun hingga saat ini, hanya Shiloh Jolie yang mengajukannya secara legal.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *