Berita

Debut Dolce & Gabbana X Havaianas, Hadirkan Koleksi Motif Zebra dan Macan Tutul

×

Debut Dolce & Gabbana X Havaianas, Hadirkan Koleksi Motif Zebra dan Macan Tutul

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Brand mode Dolce & Gabbana dan Havaianas bersatu untuk pertama kalinya menghadirkan koleksi eksklusif yang menggabungkan kebebasan negara Brasil dan kreativitas dari Italia. 

Havaianas, merek sandal asal Brasil yang terkenal di seluruh dunia, telah menjadi identik dengan sandal jepit ikonis. Sejak peluncurannya pada tahun 1962, sandal ini telah memikat hati dengan desainnya yang cerah dan kenyamanannya yang tak tertandingi, menjadikannya kebutuhan utama dalam pakaian musim panas dan kasual. Gaya berani mereka telah mengukuhkan statusnya sebagai lambang mode untuk bersantai dan inspirasi dalam berpantai.

Maria Fernanda Albuquerque, Global Marketing VP Havaianas mengatakan empat tema yang dipilih untuk kolaborasi terbaru ini mencerminkan beberapa pola paling ikonik dari Dolce&Gabbana: energi liar dan klasik dari cetakan macan tutul, serta warna hitam dan putih dari hewan zebra yang menonjol pada model ‘Classics’; sedangkan intensitas biru dan putih dari Blu Mediterraneo dan warna khas yang menggabungkan tradisi Sisilia dari Carretto Siciliano adalah pola lain yang menghiasi model ‘Icons’.

“Setiap produk sandal jepit menampilkan sentuhan beludru cetak pada bagian strap, logo metalik Havaianas, dan pin mutiara eksklusif dari Dolce&Gabbana. Kemasan dari koleksi ekslusif sandal jepit ini dihiasi dengan gaya fashion khas Dolce&Gabbana, yang menampilkan perpaduan laminasi matte, cetakan metalik, dan detail emas,” ucap Maria melalui siaran pers, Kamis, 13 Juni 2024. 

Dolce&Gabbana atau kepanjangan dari Domenico Dolce dan Stefano Gabbana adalah dua perancang busana paling sukses di dunia. Sejarah label fashion mereka, Dolce & Gabbana, terkenal dengan desainnya yang mewah, seksi, dan terinspirasi dari Italia. 

Pakaian mereka seringkali terbuat dari bahan mewah, seperti sutra, satin, dan bulu. Mereka juga menggunakan warna dan cetakan yang berani, yang memberikan desain mereka tampilan yang unik dan menarik. Merek ini memiliki berbagai macam produk, termasuk pakaian, aksesoris, wewangian, dan kosmetik.

Dolce dan Gabbana berupaya menciptakan pakaian yang membuat wanita merasa percaya diri dan cantik. Mereka percaya bahwa fashion harus menyenangkan dan menyenangkan, dan mereka selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Pilihan Editor: Mengulik Rumah Mode Dolce & Gabbana, 2 Desainer Ikonik yang Mulai dengan Pakaian Rajut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *