Berita

Puji Lagu-lagu Milik Taylor Swift, Kate Hudson Ungkap Judul Favoritnya

×

Puji Lagu-lagu Milik Taylor Swift, Kate Hudson Ungkap Judul Favoritnya

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kate Hudson membagikan cerita tentang album dan lagu Taylor Swift favoritnya saat tampil di SiriusXM untuk Kampanye DJ Tamu mereka. Saat memilih lagu terakhir dari setnya di The Pulse, perempuan 45 tahun ini  berkata tentang pelantun “Down Bad” itu, “Saya sangat mengaguminya dan sulit untuk memilih lagu Taylor Swift yang mana, tapi saya rasa saya akan memilih salah satunya. dari tahun 1989, yang merupakan salah satu album favoritku.”

Kate Hudson juga mengatakan bahwa putrinya Rani juga menikmati album tersebut dan “terobsesi” dengan lagu “Selamat datang di New York.” Namun, Hudson memilih “Out of the Woods”, yang ia maknai sebagai sesuatu yang menghancurkan. 

Aktris dan penyanyi, yang baru-baru ini merilis album debutnya Glorious, juga memuji lagu baru Gwen Stefani dan Blake Shelton “Purple Irises,” dengan mengatakan, “Saya suka lagu ini. Saya menyukainya. Gwen hanyalah salah satu dari orang-orang hebat di dunia. dunia. Aku hanya mencintainya selamanya.”

Kate Hudson berpose saat menghadiri pemutaran perdana film Glass Onion: A Knives Out Mystery di Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles, California, AS, 14 November 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

Kampanye SiriusXM menampilkan 70 penghibur berbeda, termasuk Hudson, James Corden, Howard Stern, Kevin Hart, Busy Philipps, dan Rob Lowe.

Corden, mengambil alih tahun 90an di 9, menggunakan tempat tamunya untuk mengobrol tentang mengapa dia memilih “You’ll Always Be My Baby” sebagai lagu pertama di “Carpool Karaoke” dalam episode yang dia syuting bersama Mariah Carey.

“Itu adalah momen yang luar biasa bagi saya. Luar biasa dalam banyak hal karena kami sampai di sana dan saya rasa Mariah Carey tidak diberitahu apa yang dia lakukan atau mengapa dia melakukannya, mengingat itu adalah pertunjukan yang dia tidak lakukan. ‘tidak tahu ada, dibawakan oleh seseorang yang belum pernah dia dengar sebelumnya,’ katanya.

“Dan dia keluar dari rumahnya – saya ingat dia mengenakan kacamata hitam besar dan mengenakan jaket kulit berwarna spearmint – dan dia menatap saya dan berkata, ‘Saya tidak akan bernyanyi hari ini, sayang. Oke? Jadi kita ngobrol saja di dalam mobil,’ lalu berjalan pergi dan masuk ke dalam mobil,” lanjut Corden.

Karaoke Mariah Carey Carpool James Corden

Corden, yang juga menjadi pembawa acara serial wawancara mingguan This Life of Mine di SiriusXM, mengenang saat melihat ke arah sutradara dan berkata, “Apa yang akan kita lakukan? Ini benar-benar merusak momen karaoke.” Dan dia disuruh untuk “membawanya ke sana, kawan.”

Ternyata memainkan lagu hit Carey tahun 1995 berhasil karena penyanyi itu langsung ikut ikut bernyanyi. “Lihat sekarang, itu bukan kebetulan. Aku tahu aktingmu, aku tahu aktingmu,” ujarnya dalam episode tersebut.

“Seandainya dia tidak bergabung dalam acara ini, saya rasa The Late Late Show tidak akan tetap mengudara, dan saya tentu saja tidak berpikir saya akan duduk di sini berbicara dengan Anda saat ini. Saya akan selalu berterima kasih padanya, ” dia menambahkan.
Sesi DJ tersedia sesuai permintaan melalui aplikasi SiriusXM.

Pilihan Editor: 10 Lagu Ungkapkan Cinta Sepanjang Masa, dari Taylor Swift hingga Celine Dion

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *